HAPPY READING 🌹
.
.
.
.Hai,, Aku Meisya Chandra Shekhar Winandar, aku adalah orang yang sedikit cuek, pendiem, dan katanya terlalu serius, tapi aku asik kok kalo sama keluarga dan temen Deket ku!.
Percaya ga percaya, di umur ku yang ke tujuh belas tahun ini, aku belum pernah pacaran, bukan karna ga bisa, tapi aku ga mau, menurut ku pacaran itu buang buang waktu, ya Karna itu temen temen ku bilag aku terlalu serius.
Hobi ku Memasak, Traveling, dan juga basket, ada yang sama ga? ;)
Cast
Misya/Wang zi Wei
Lalu ini kakak ku,,
Namanya Kenan Shekhar winandar, ia berumur 22 tahun, ia anak pertama, dan ia kakak dari Misya. diumur yang terbilang muda, ia sudah menjadi pengusaha dan memiliki perusahaan sendiri yang ia bangun sejak kelas 9 yang dibantu oleh ayahnya untuk mengurus perusahaan nya.Ia memiliki wajah yang terbilang hampir sempurna bak dewa, muka nya yang terpahat sempurna tanpa adanya kekurangan, kesempurnaan jadi bertambah dengan sifatnya yang sangat ramah dan humoris.
Kenan adalah cowok yang diidamkan oleh kaum hawa, daya tariknya yang memikat hati para wanita diluar sana.Cast
Kenan Shekhar winandar/louisLalu dia sahabat ku, namanya Dion Bagaskara pratama, dia sifatnya berbanding terbalik dengan ku, ia sangat ramah, baik, ceria dan bobrok.
Wajah nya yang tamvan, memiliki rahang yang tegas, hidung mancung, dan Dion memiliki bola mata yang sangat indah, hingga yang melihat nya pun betah berlama lama, terkecuali aku yang bosen liat dia setiap hari.
Hobby aku dan Dion sama yaitu Basket dan treveling.
Cast
Dion Bagaskara Pratama/Dylan wangAnd ya kenalin ini juga sahabat ku, namanya Niken Prasetya, Dia sahabat yang paling baik!, dia cantik, pintar, dewasa, intinya dia bagaikan kakak kedua buat ku, setelah kak Kenan tentunya, hihihi:D.
Sifatnya yang berubah sesuai kondisi.., emang kaya bunglon dia, berubah ubah. sifatnya hampir sama seperti aku, tapi yang membedakan kita berdua adalah, sifat Niken yang friendly and Misya yang cuek.
Mau liat orangnya?
Boleh kok, tunggu sebentar ya...Cast
Niken Prasetya/Irina starshebaum
Itu dia kedua sahabat ku yang kini berada jauh dari ku, mereka berdua mengikuti orang tua-nya, Niken ke Rusia dikediaman sang ayah.sedangkan Dion berada di China Karna ibu dan ayahnya sedang menjalankan sebuah bisnis.
Jadi aku berada di Jakarta sendirian, sahabat ku pergi Karna harus ikut orangtuanya, tapi untungnya aku mendapat kan teman baru di sekolah baru.
Teman ku yang pertama, Adele jovanka Angelia, pertama kali ku bertemu dengan adel, Saat aku dan adel berada di perpustakaan. pada saat itu aku tidak sengaja menabrak Adel, Karna aku terburu buru untuk pulang.
Sejak pertemuan itu kita semakin dekat, dan menjadi akrab satu sama lainnya, hingga aku bertemu dengan Marisa Sartika, yang biasa di panggil Caca/Risa/mari.
Ia yang berprilaku lemah lembut dan baik hati ke pada semua orang, tapi Marisa sekarang anti didekati oleh pria, Karna ia sedikit trauma dengan hubungan nya dengan pria yang sekarang menjadi mantan nya.Diantara kita bertiga, yang paling pendek ia lah Adel, Karna Marisa dan Misya tinggi nya diatas 160 keatas, jadi kerap kali Adel sering dijuluki si bocil.
Karna memang benar usia Adel lebih mudah dari pada aku dan Marisa.Cast
Adel jovanka Angelia
/Shen yueCast
Marisa Sartika/ hu Xi yuanOke segitu dulu ya cast nya
See you Next part!
KAMU SEDANG MEMBACA
_Give me a chance_
Teen FictionDia sederhana, namun menarik perhatian ku Dia sempurna, tapi bodohnya aku menyia nyiakannya Aku tau, begitu egois jika aku memintanya untuk kembali padaku, maka kali ini izinkan aku egois, aku benar benar meginginkannya, jika mungkin... Berikan aku...