6. Rencana 1.

3 3 0
                                    

Yeyy ketemu lagi!!

Happy reading!💗

***

"Jika sebuah kaca pecah sudah susah untuk di perbaiki kembali. sama hal nya dengan sebuah kepercayaan yang kita berikan kepadanya, jika sudah di rusak maka akan sulit untuk memperbaiki nya."

_Misya_


"Sya, tadi si Dion bahas apaan sama lu?, Sampe gua liat lu nangis tadi" tanya Adel yang penasaran sejak ia pulang dari mini market.

Kini Misya dan ketiga teman nya sudah berada di kamar, pertanyaan Adel mengambil atensi Misya yang akan menyalakan laptop nya.

"Hah? Ngga kok, gua ga nangis. Lu salah liat kali"ujarnya seraya tersenyum kaku.

"Alah ga usah bohong deh, gua ga bisa di bohongi dengan muka senyum lu itu, mending jujur sama kita, gua ga mau jadi temen yang ga tau apa apa sama sahabat nya sendiri." Ujarnya sedikit mendesak Misya.

"Huhhh? Oke oke, tadi kita bahas dia Del. Lu pada tau kan siapa dia yang gua maksud?? Yap betul tebakan kalian, dia Alam Britney Skylark. Dia sahabat gua, Niken dan Dion. Dulu waktu gua sama dia naik ke jenjang yang lebih tinggi lagi, lebih tepatnya kelas 8, gua sempat suka sama dia.. tapi gua ga berani bilang, tapii dia tau, dia peka, gua suka sama dia. Cuma saat itu kondisinya dia cuma anggap gua sebagai temennya ga lebih. Perhatian, kasih sayang yang dia kasih ternyata sebatas temen gua ga lebih. Hingga akhirnya dia bilang ke gua buat lupain dia, Karena dia suka sama orang lain. Saat itu gua sempat kesal dan ngereog. Karena kalian tau sendiri ini first time gua suka sama orang-" jelasnya, kemudian menarik nafas nya, dadanya merasa terhimpit dengan kenyataan yang kembali membuka luka lama.

"Sejak saat itu, dia pun menghilang bagaikan di telan bumi. Gua yang ga tau apa apa cuma bisa nangis. Hati gua terkoyak dan remuk saat itu, Setelah tau dia ngilang dan lost kontak sama gua. Bahkan sampai sekarang dia ga ada kabar, dia bener bener ilang. Udah 4 tahun lama nya dia ngilang. Gua selalu nunggu dia.. bahkan sampai sekarang. Rasa suka dan cinta gua rasanya udah habis di dia.. gua kangen sama dia, Del, gua kangen bangett" tambahnya di akhiri dengan kekehan yang hambar. Muka nya bisa di bilang tertawa, namun hatinya begitu sakit teramat dalam ketika mengingatkan nya kembali.

Adel, Niken, dan Caca yang melihatnya merasa sedih, dan kesal di waktu yang sama. Mereka sedih lantaran sahabatnya yang baru masuk kedalam dua percintaan sudah begini, dan kesal lantaran alam yang menolak Misya dengan embel-embel Suka sama yang lain.

"Emang anak cebong! Temen gua yang cantik ini di tolak, cih. Ngerasa ganteng banget lu, awas aja kalo ketemu gua. Gua ulek jadi sambel lu!! Ihh!!!!" Ujar Caca yang sedari tadi menyimak, dan dalam kalimat nya tersirat emosi yang menggebu-gebu.

"Udahlah, ngapa jadi melow? Btw udah jam 9 malem nih?, Ga jadi nge-drakor  ini mah gara gara gua cerita. Lu si del ah nanya nanya"

"Yaa maap atuh neng" ucap nya menampilkan deretan giginya yang rapih.

*"Maaf yaa sya.. tapi orang yang lu tunggu sebenarnya nunggu lu juga. Dia selalu nanya kabar Lu ke gua.. gua sampe muak dengerin dia cerewet nanya tentang lu trus, dia dan lu harusnya ga ke pisah gini. Maaf buat lu nunggu, tunggu besok ya sya, besok bakal ada kejutan buat lu. Gua jamin lu ga akan sedih lagi. Tunggu ya sayang" batin seseorang yang sangat Misya kenali. Namun enggan berkata jujur karena ia disuruh tutup mulut oleh alam.

***

"NIKEN, ADEL, CACA, BANGUNNN!!! WOI BANGUN GA!!!" teriak Misya dengan mengguncangkan satu persatu sahabat nya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 14 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

_Give me a chance_ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang