Disekolah ini

638 27 0
                                    

Author POV
Sesampainya dua makhluk non akhlak ini disekolah,mereka langsung disambut oleh temannya yg akhlak nya minus juga kaya mereka.

"Woy Dakjal ,baru Dateng lu". Ucap Bagas setengah berteriak menyapa Kirana.

"Biasa aja kali gak usah teriak-teriak,gw belum tuli Yee". Sewot Kirana

"Cieee gandengan Mulu,kek mo nyebrang aja bu". Ejekan salah satu tmn yg lain yg bernama Tiara alias tiang bendera😁 sambil melihat pada tangan Kirana yg menggenggam tangan Kinan.
Sontak seluruh temanya menoleh dan bersorak

"Cieee .cieee..cieee..". Saut teman-teman yg lain.

"Apaan sih pada cieee cieee kaya gak pernah liat orang pegangan tangan ajah,,norak". Sewot Kinan ke teman-temannya

"Kamu juga ngapain pegang pegang tangan aku dari tadi". Sewot Kinan ke kiran sambil melepas genggaman tangan Kiran lalu pergi duluan ke kelas.

"Dih gw juga yg disalahin,,wong drtd dia juga yg pegang tangan gw,untung sayang nan kalo gak dah gw lempar helm lu". Batin Kiran bermonolog

"Eh kir tdi lu dicariin Liora tuh suruh ke rooftop nanti pas istirahat". Kata Bagas sambil mengunyah siomay.
Lalu Kiran menoleh sambil menatap tajam Bagas.

"Mulut lu gw sobek Yee,,asal aja mgl kir kir,kek Kinan lu lama lama ngasal aja mgl nama org,,nama gw tu Kirana Anastasia,pgl Tasya kek apa gmn bkn kir kir berasa jadi Bokir beneran lama lama". Jawab Kirana kesal.

"Lagian ratu kegelapan ngapain sih nyariin gw,pake acara nyuruh ke rooftop segala pegel tau gak sih kaki gw jalan keatas". Tanya Kirana cemberut

"Dih Tasya terlalu cantik anjiirrr,dah bagus pgl Bokir aje,,bener tuh panggilan dr Kinan"  jawab Bagas terkekeh.

"Sialan lu biawak, malah ngatain gw lgi,gw tonjok lu Yee,,trus gw sruh ngapain nemuin Liora sih?". Tanya Kiran sekali lgi sambil emosi

"Ya mana gw tau Bambang,,sruh ngecat tembok atas kali ah". Kata Bagas sambil lari

"Bener bener ya lu ganti ganti nama orang Mulu dari tadi,sini lu kampret".  Tantang Kiran sambil mengejar teman tak berakhlak ya' itu.

Kring..kring..kring(anggap aja bel berbunyi nyaring bunyinya)😁

Author POV
Sesampainya dikelas Kiran langsung duduk disebelah Kinan sambil bersandar dipundak Kinan dan Kinan langsung peka lalu mengusap2 kepala Kiran Krn dia tau saat ini Kiran lagi mode manja..

"Kenapa hem,,cape habis kejar kejaran ma Bagas,,makanya jangan lari lari cape kan kamu,nih minum". Tanya Kinan sambil menyodorkan botol mineral pada Kiran untuk diminum.

Tapi Kiran malah terus memandang Kinan tanpa mengambil botol mineral itu.

Kiran POV
Kalo kaya gini terus gimana aku bisa ngilangin perasaan aku kekmu nan,yg ada malah aku makin sayang ma kamu,kamu peka gak sih nan ma perasaan aku,,semua perhatian kamu bikin aku baper tau gak,bawa perkedel eh bawa perasaan mksdnya..

"Nih bocah kenapa yak,malah bengong". Batin Kinan

"Woy...malah bengong,bukanya diambil minumnya,,mikirin apa sih?". Tanya Kinan.

"Hehe ngga kok,ngga mikirin apa2,makasih yah minumnya". Jawab Kiran sambil nyengir terus ngambil minuman dr Kinan.

Dan pelajaran pun dimulai,,tapi dasarnya Kiran itu kebluk nya minta ampun,dia malah molor dikelas dan tidak memperhatikan pelajaran sampai Kinan cuma bisa geleng-geleng kepala liat kelakuan temennya itu..

Kring..kring..kring..
Bel istirahat pun berbunyi dan sesuai janjinya Kiran pun menemui Liora di rooftop

"Mana sih ini ratu kegelapan, katanya suruh nemuin dirooftop". Monolog Kirana sambil celingak-celinguk

"Hey..lama yah nunggunya?". Tanya Liora  sambil menepuk bahu Kirana.

"Gak juga sih gw baru Dateng juga ini,so' ada apa nih minta ketemu,ada yg penting kah?". Tanya Kiran sambil duduk di bangku rooftop.

"Gak ada apa2 sih cuma pengen liat kamu aja hari ini,kamu dah makan?".  Jawab Liora sekaligus mengajukan pertanyaan yg tidak penting menurut Kirana.

"Jelas jelas aku langsung kesini ya jelas aku belum makan lha,,taunya gak ada yg penting ternyata,,ngapain nyuruh kesini coba". Kesal Kirana

"Ya maaf deh,namanya juga kangen,emg gak boleh pengen ketemu gitu sama kamu nya,,oh iya pulang sekolah kamu ada acara gak pulang bareng yuk?".  Tanya Liora manja sambil menyentuh lengan Kirana.

"Hem gw sibuk,,pulang sekolah gw mau latihan karate,jadi kayanya gak bisa sorry yah". Jawab Kiran

"Yaya(sambil manyun)...ya udah gimana kalo sekarang kita makan bareng di kantin gimana?". Tanya Liora masih berusaha buat membujuk Kiran supaya bisa semakin dekat dengan Kiran.

"Kalo itu juga gw gak bisa,,karena gw dah ada janji sama Kinan buat makan bareng dia di kantin". Jawab Kiran mencoba menghindar dari Liora sambil melangkah pergi dr rooftop

"Kiran bego,,kenapa sih lu gak peka ma perasaan gw ran,GUE TUH SUKA SAMA Lu,GUE SAYANG SAMA Lu KIRANA". teriak Liora sambil sesenggukan setelah kepergian Kirana..

Liora POV
Kenapa selalu Kinan yg lu prioritaskan,,kenapa bukan gw ran?,liat aja ran,,gw bakal bikin lu jauh dari Kinan,apapun caranya bakal gw lakuin asal gw bisa dapetin lu.

Ditempat lain Kinan mencari Bokir alias Kiran yg gak keliatan batang hidungnya semenjak keluar dari kelas.

Kinan POV
Nih Kiran kemana sih dari aku cariin gak keliatan juga,,apa tidur di toilet yah?dia kan kebluk bgt dimana pun asal nyaman dia pasti molor..

Dan kebetulan Kinan berpapasan dengan Bakul Gas alias Bagas temen laknat nya Kiran..

"Gas lu liat Kiran gak?drtd gw cariin gak ketemu". Tanya Kinan pada bakul gas

"Oh si Bokir dia lagi dirooftop nemuin ratu kegelapan alias Liora lilin bergelora". Jawab Bagas sambil cengengesan gak jelas.

"Lha ngapain?cuma brdua gitu". Kesal Kinan

"Ya mana gw tau org gw gak diajak". Jawab Bagas sambil berjalan pergi ke kantin.

"Dasar bakul gas,main pergi gitu ajah". Batin Kinan kesal

Kinan POV
Ngapain sih Kiran nemuin Liora dah tau Liora tu ngeselin orangnya,mana gak ngajak aku lgi,bahkan gak ngasih tau aku kalo mau nemuin Liora,, awas aja yah kamu Kiran,aku patah patah jari kamu nanti..mana sih tuh anak,udahlah ke kantin duluan ajah..ntar juga tu bocah nyusul kalo inget.

                       Kiran mode karate

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                       Kiran mode karate

Gimana gaess,,udah dapet feel-nya belum,,kalo belum greget juga ntar diperbaiki part selanjutnya yah, soalnya aku lelah mo tidur pemirsa,,mohon dukungan semangat nya reader.

fall in love with my friendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang