Kirana Galau

368 21 2
                                    

Setelah Kiran mengantar Kinan pulang dia mewek sepanjang jalan,dia sama sekali tidak berniat untuk pulang melainkan mampir ke bar langganan dia hanya untuk menghilangkan penat.

Kiran POV
Hiks..hiks.. gini amat yak kisah percintaan gw,,suka ma sahabat sendiri tapi gak berani ungkapin..eh keburu diserobot ma marbot Mushola alias Marvin..huft

Cerocos Kiran sepanjang jalan menuju bar.
Setelah sampai di bar Kiran langsung memesan minuman dengan kadar alkohol yg ringan.. soalnya takut gak bisa pulang kalau sampai mabuk,belum lagi di omelin bidadari tak bersayap di rumah nya yg biasa dipanggil bunda Maira..

"Bro..biasa yah penghilang penat". Pesan Kiran pada bartender yg bernama Kevin.

"Oke siap..lu kenapa ran?lagi galon lu..muka lu ngenes amat". Ejek Kevin pada Kiran

"Berisik lu ah". Sewot Kiran..

Disisi lain pojok ruangan ada perempuan yg cukup dewasa memandang Kiran dengan tatapan yg sulit diartikan..orang itu adalah Bianca janda muda yg baru saja bercerai.
Lalu tiba-tiba Bianca menghampiri Kiran.

"Hai.. boleh Tante temani minum, kebetulan Tante juga sendirian, apakah kamu keberatan?". Ucap Tante Bianca

"Emm..bo..lehh.. silahkan Tan". Jawab Kiran ragu dan gugup

"Nama kamu siapa?, sepertinya kamu masih pelajar". Tanya Bianca

"Nama saya Kirana Anastasia Tante, panggil aja kiran.emm iya saya masih pelajar Tan". Jawab Kiran sambil menggaruk kepala belakang yg tidak gatal,lalu mengulurkan tangannya untuk bersalaman.

"Nama Tante Bianca Alvionita, panggil aja Tante Bianca". Jawab Bianca menyambut uluran tangan Kiran sambil tersenyum.

"Kamu ngapain kesini malem-malem,apalagi status kamu yg masih pelajar?". Tanya Bianca penasaran

"Lagi banyak pikiran aja Tan". Jawab Kiran sekenanya

"Biar Tante tebak pasti masalah hati,karena kebanyakan orang yg lari ketempat kaya gini itu karena cinta,,bener ngga?". Tanya Bianca memastikan

"Tante sok tau ah". Kilah Kiran tertawa.

Setelah selesai berbincang bincang Tante Bianca menawarkan diri untuk mengantar Kiran pulang karena dia takut Kiran kenapa-kenapa dijalan apalagi bawa motor dalam keadaan mabuk walaupun gak sepenuhnya mabuk sih tapi Tante Bianca tetap memaksa..

"Biar Tante anterin kamu pulang soalnya ini dah malem banget dan Tante tidak menerima penolakan!". Paksa Bianca

"Tapi tan...serius aku gak papa aku bisa pulang sendiri,lagian aku juga belum mabuk kok,,terus nanti kalo aku bareng Tante motor aku gimana coba?". Jawab Kiran berusaha menolak dengan halus.

"Tante bilang ngga ya ngga,, intinya kamu biar Tante yg anterin pulang,,lagian motor kamu bisa titipin di bar ini dulu,besok bisa kamu ambil". Jawab Tante Bianca masih memaksa.

"Baiklah.. terserah Tante ajah". Pada akhirnya Kiran mengalah karena sudah cukup lelah berdebat.

Saat masuk ke dalam mobil,Tante Bianca tidak kunjung menjalankan mobilnya malah mendekatkan wajahnya pada wajah Kiran dan Kiran seketika panik..

"Eh..eh..Tante mo ngapain...". Panik Kiran memundurkan badannya tapi tidak digubris oleh Bianca




Dan tiba-tiba........










Jeng..jeng..jeng tiba-tiba apa coba tebak... hahahaha

Anggap aja suasana bar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anggap aja suasana bar


Like and vote jangan lupa 😘



fall in love with my friendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang