Kinanthi

390 22 1
                                    

Author POV
Setelah Kinan jalan-jalan dengan Marvin dia langsung bergegas pulang diantar oleh Marvin, berhubung Kinan kurang nyaman karena cuma pergi berdua bersama Marvin,karena biasanya kalo dia jalan-jalan pasti ada Kiran dan teman-teman yg lain.

Kinan POV
Bisa-bisanya Marvin nembak gw,tapi cowok seganteng Marvin kalo ditolak juga sayang kan hehe..tapi gw gak ada perasaan apapun sama dia,ah bingung gw jadinya..nanti gw tanya kiran aja deh kira-kira menurut dia gimana..uuuhhh.. ngomong-ngomong tuh anak kemana yah kok gak chat gw sih.gw chat dia aja deh..

                             Chat Kiran

                                                                   Kinan
                                                                     Bokir
                                                                    Bokir
                                                                   Bokir

Kiran
Hmm

                                                                  Kinan
                                                      Ih cuma hmm
                                                   Kamu Dimana?

Kiran
Iya dirumah
Kenapa?

                                                                   Kinan
                                                       Kerumah yah
                                    Ada yg mau aku ceritain

Kiran
Ishhh..
Ya udah bentar lagi otw

Kiran POV
Ada apa yah Kinan tiba-tiba ngajak ketemu,apa yg mau dia ceritain coba,, penasaran tapi gw takut itu sesuatu yg gak pengen gw denger..

Skip rumah Kinan

Author POV
Kinan yg baru selesai mandi, langsung menghampiri mama papanya diruang tamu yg sedang menonton TV.

"Pah..mah..bentar lagi Kiran kesini..kita mau keluar cari makan yah pah..mah?". Ijin Kinan pada kedua orang tuanya.

"Iya sayang gak papa asal sama Kiran mah papah n mamah percaya kok". Jawab papa Ridwan papahnya Kinan.

"Iya nak..yg penting pulangnya bawa martabak kesukaan mamah yah". Ucap mamah Dyana..mamah Kinan

"Ish mamah mah..minta sendiri lah sama Kiran nanti kalo dia dah Dateng". Rajuk Kinan

"Hahahaha...." . Pecah tawa kedua orang tua Kinan.

Beberapa menit kemudian datang lah Kiran.

Tok..tok..tok..

"Assalamualaikum.. Kinanthi Anantha..pakeeetttttt". Canda Kiran di depan pintu.

"Walaikumsalam..". Jawab kompak satu keluarga itu..

"Eh Kiran,,makin cantik aja nak,,udah punya pacar belum ran?". Tanya papah Kinan.

"Hehe..makasih om.. Alhamdulillah masih betah sendiri om". Jawab Kiran sambil tersenyum

fall in love with my friendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang