Halloooooo:)
Ini cerita pertama aku,cerita ini aku ambil dari kisah nyata kehidupan percrushan aku:)
Semoga kalian suka yaa,maap kalo masih ada yang kurang soalnya masih pertama...Happy reading.....
Kriiiiinngggg.....
Suara alarm begitu nyaring mengusik gadis yang tengah tertidur di kasur queen sizenya."Berisik banget ah"
Prang.....
Kesal gadis tersebut melempar jam itu sembarang,dan ia melanjutkan tidurnya yang sempat tertunda.
"Acaaa ayo bangun nak"suara seseorang dibalik pintu.
Yup gadis tersebut adalah ACASHA SKY ALEXANDER.
"Iya bun..tunggu aca mau mandi dulu." Jawab aca yang masih mengumpulkan nyawanya kembali.
"Cepetan nak..Abis itu langsung turun sarapan yaa"Ucap bunda aca
"Iya buuunn."
15 menit kemudian...
Aca turun kebawah dengan pakaian sekolahnya...
"Lama banget sih dek,untung gua sabar nunggu kalo ga udah gua tinggalin lo."Ucap seorang lelaki.
GEOVANO SKY ALEXANDER. Ia adalah abang aca,Anak pertama sekaligus cucu pertama keluarga Alexander.
"Ah bacot lu bang."
"Udah cepetan makan skarang kan hari pertama kamu masuk SMA sayang." ucap seorang lelaki paruh baya itu, WILLIAM ALEXANDER ayah dari aca dan geo,ANGELL CLAUDI ALEXANDER nama ibundanya"Iya ayah."
Setelah selesai makan aca dan geo berpamitan kepada kedua orang tuanya untuk pergi ke sekolah.
Sekitar 15 menit aca dan geo Sampai di sekolahnya,memang jarak sekolah dan tempat kediaman keluarga Alexander tidak terlalu jauh jadi hanya butuh waktu beberapa menit ubtk aca dan geo ke sekolah.
"Wah ini SMA nya bang?" Tanya aca kepada geo melihat gedung sekolah dengan mata berbinar.
"Iya,cepetan sana lo mau MOS ego". Ucap geo kepada aca.Karna aca selalu lama dalam segala hal,kecuali tentang cowo:).
Setelah mendengar perkataan abangnya ia lagsung berlari ke tempat dimana siswa dan siswi baru dibariskan,yup aca baru kelas 10.
Melihat adiknya yang telah berlari ke barisan,geo juga langsung pergi menuju kelasnya.
Segitu dulu ygy cape nulisnya kalo banyak yang vote aku bakalan sering up:)
Panggilnya sky aja yaa makasiiii:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Butterfly
Teen FictionBeruntung dikeluarga belum tentu beruntung di percintaan. Itu lah yang dialami seorang gadis cantik bernama Acasha tersebut. Cantik parasmu belum tentu kau akan diistimewakan,acasha gadis dengan paras cantik,hidung mancung,memiliki kulit sawo matang...