Butterfly four

9 3 0
                                    

Jangan lupa vote and coment..


Happy reading!!!!

Setelah puas menghamburkan uang keaksihnya itu,dan waktu juga sudah menunjukkan pukul 17.20 yang artinya sudah lewat dari pukul lima sore.

Zaki pun bergegas mengantarkan kekasihnya pulang,karna tidak ingin kekasihnya dimarahi orang tuanya.

"Udah jan ngambek lagi,nanti cantik nya ilang." Godanya kepada gadis didepannya,yang kini tengah asik dengan es krim vanillanya.

"Iyaaa,aku masuk yaa,nanti kalo udah sampe kamu kabarin aca."ucapnya lalu berjalan menuju rumahnya

"Iyaa,dadaaaa." Ucap zaki

Aca hanya melambaikan tangannya kepada lelaki itu,lalu ia memasuki rumanya.

"Eh sayang udah pulang nak,zakinya mana." Tanya ayah aca yang sedang menonton di ruang tamu itu.

"Udah pulang yah,katanya buru buru." Ucap gadis itu lalu duduk didekat ayah nya.

"Ini apa??." Tanyanya kepada putri kesayangannya.

"Ini es krim vanilla dari zaki yah,ayah mau??." Tawarnya kepada ayahnya.

"Ngga,banyak banget sayang nanti sakit perut,simpen dikulkas dulu besok aja makan yang lain,makan satu aja dulu." Nyinyir ayah nya.

"Iyaaa."

"Yaudah sana,makan satu aja dulu,besok baru makan lagi,abis itu ganti baju." Ujarnya kepada putrinya.

"Hmm." Hanya suara deheman yang keluar karna ia sedang menikmati es krim vanillanya.

Didapur ia bertemu dengan bundanya yang sedang menyiapkan untuk makan malam.

"Eh sayang,itu apa ko banyak banget??." Tanya nya kepada anaknya,karna melihat sebuah kresek digenggaman anaknya.

"Es bun." Jawabnya singkat

"Ih sayang nanti sakit banyak banget lo itu,simpen dulu buat besok." Ucap bundanya

"Iya bun." Ucapnya lalu meletakkan es tersebut kedalam freezer.
"Bun aca keatas dulu ya mau ganti baju." Ucapnya lalu berjalan ke tangga kamarnya.

"Iyaaaa." Jawab bundanya

Setelah membersihkan diri dan berganti pakaian,aca bingung kenapa kekasihnya masih belum menelfon??.Ada apa dengannya,

Lalu ia membuka roomchatnya dengan kekasihnya tersebut.

FABYOSAAAA🦋

P
P
P
Yang udah sampai belom???

Yang udah dimana??

Aca berfikir mungkin kekasihnya sedang diatas motor,tetapi kenapa lama sekali.

Aca memutuskan untuk tidur sejenak,tak butuh waktu lama aca langsung masuk ke alam mimpinya..

Drrrttttt drrttttt...
Suara getaran yang berasal dari benda pipih tersebut membangunkan aca yang tengah tertidur si queen sizenya.

Butterfly Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang