Hallow gais seperti biasa,kalo lagi gabut??? Ya up!!! Oke langsung aja lesgowwww..
Happy reading!!!!
Setelah pulang sekolah mereka pulang kerumah masing masing,dan langsung kerumah aca,karna mereka sudah berencana untuk bermain kerumah aca.
"Iiihhh sipio ini lama banget sih,saya udah lapar ini." Ujar salsa yang sudah sangat kesal,karna dari tadi pio belum juga menampakkan batang hidungnya.
"Sabar sa,katanya lagi nunggu taxi,soalnya supirnya ga bisa anterin."
"Ahh."
Dilain sisi...
"Aduuuhhh ini taxi kemana lagi,pada gamau uang apa." Ujar pio yang sudah sangat kesal.
Pasalnya dia sudah berdiri disana selama 20 menit lebih kurang.
Tiiiinnnnn...
Pio terlonjak kaget karna bunyi klakson motor tidak jelas itu.
"Ih apasi orang berdiri dipinggir kok."
"Hallo cantik."
"Eh bang nanda."
"Mau kemana nih."
"Mau kerumah aca bang,ada janji tadi."
"Aca adenya geo??."
"Heem."
"Bareng mau??,kebetulan saya juga lagi mau kerumahnya geo."
"Mmm oke deh."
Lalu mereka langsung menuju kerumah aca..
"Hellooo epribadeh." Sorak nanda disaat baru sampai.
"Dari tadi lo gua tungguin,lama dikit lagi gua tinggal lo tai kuda." Kesal rama,karna mereka sudah mau berangkat tapi nanda sangat sangat lama.
"Iya maap ayank."
"Ini cewe siapa lo bawa bawa."
"Cewe gua,ngapa lo."
"Bukannya temennya aca ya??." Tanya geo.
"Iya bang,acanya ada??." Tanya pio sopan.
"Ad.."
"Aaaaaa pio akhirnya datang,ko lama banget sih kamu." Tiba tiba aca datang memotong perkataan geo.
"Ayo masuk yang lain udah didalem.""Iya,duluan bang geo,bang nanda,semuanya." Ujar pio sopan.
"Iya hati hati ya sayang,nanti kalo udah pulang trus gada yang nganter chat abang aja." Goda nanda.
"Hehehe." Pio hanya nyengir kuda menunjukkan gigi rapinya.
"Heh lama banget sih piooo." Omel salsa pada pio.
"Iya maaf."
"Eh tau ga gua tadi kesini ama bang nanda tauuuu,iiiii seneng banget."Ih serius??."
KAMU SEDANG MEMBACA
Butterfly
Teen FictionBeruntung dikeluarga belum tentu beruntung di percintaan. Itu lah yang dialami seorang gadis cantik bernama Acasha tersebut. Cantik parasmu belum tentu kau akan diistimewakan,acasha gadis dengan paras cantik,hidung mancung,memiliki kulit sawo matang...