Jangan lupa vote and coment nya ya sayaaaanggg...
Biar sky juga jadi tambah semangat buat up nyaaa...Happy reading!!!
Beberapa jam sudah berlalu,itu sangat membosan kan,lelaki yang bernama fauzi itu hanya berceloteh seperti ayam.
Sekarang akhirnya waktu pulang,aca,salsa dan pio berjalan bersama ke gerbang.
"Eh gua duluan ya,supir gua udah jemput nih." Ucap salsa,karna ya supirnya telah menjemputnya.
"Iya dadaa saaaa." Ucap pio sembari melambaikan tangannya.
Aca hanya melambaikan tangannya kepada salsa.
Tak lama setelah itu..
"Eh pio duluan ya aca sampai ketemu besoookkk,lfyuuu." Supir pio juga datang menjemputnya,tinggal aca sendiri,karna ia pulang bersama abangnya,Geo.
Ia tak habis fikir,semudah itu ia mendapat kan teman di sini,dulu di SMP susah,sangat susah,tidak ada yang mengajaknya berbicara dan ia pun enggan untuk berbicara duluan.
Drrttt..drrttt....
Lamunannya buyar ketika mendengar suara dering hp nya,ia bergegas mengambil dan melihat lalu menerima panggilan tersebut.
"Hallo sayang."Ucap lelaki disebrang.
"Iya halo,ada apa ki?." Tanya aca.
Yup itu pacar aca ZAKY FABYOSA HELGA.
"Kamu udah pulang??."tanyanya kepada aca
"Udah,ini lagi nunggu bang geo bentar." Ucapnya kepada kekasihnya.
Sedikit tentang zaki,dia dan aca berbeda sekolah,tetapi satu sekolah diwaktu SMP,mereka baru menjalin hubungan sekitar 2 bulan,entah mengapa mereka memilih sekolah yang berbeda.
"Oooh yaudah,aku tidur dulu ya,nanti kalo udah sampe rumah telfon aja." Ucapnya kepada aca
"Iyaaa." Jawab aca lalu memutuskan panggilan itu.
Tak lama kemudian datanglah seorang lelaki dengan moge berwarna hitamnya,ya siapa lagi kalau bukan geo.
"Ck,lama amat sih bang."kesal aca
"Bejamur nih gua nunggu disini." Ucapnya lagi"Dih telat 15 menit doang dek,lebay amat."kata geo kepada aca.
"Yaudah cepetan naik,kalo ga gua tinggal." Ujarnya lagi."Ck iya sabar,ini roknya kegedean."
"Siapa suruh kecil."
"Bacot." Kesalnya
Waktu dijalan geo memecah keheningan,
"Tadi abis telfonan ama siapa dek."tanya geo
"Biasalah bang,zaki." Jawabnya.
Aca memang sudah diperbolehkan berpacaran,namun harus tau batas,ayah dan bundanya pun tidak keberatan jika terkadang zaki mengajak aca untuk keluar,tapi hanya sampai jam 5 sore.
KAMU SEDANG MEMBACA
Butterfly
Teen FictionBeruntung dikeluarga belum tentu beruntung di percintaan. Itu lah yang dialami seorang gadis cantik bernama Acasha tersebut. Cantik parasmu belum tentu kau akan diistimewakan,acasha gadis dengan paras cantik,hidung mancung,memiliki kulit sawo matang...