07 || Mysterious Person

423 59 5
                                    

Suara kanalpot Motorsport memenuhi suara jalanan pada saat itu. Malam ini kondisi kota Jakarta sudah mulai sepi, ya karena sekarang jam sudah menunjukan pukul sebelas malam.

Seorang gadis dengan Motorsport nya melaju dengan kecepatan tinggi, karena dia takut mendengar ocehan orangtua nya saat ia pulang. Kalian tau kenapa? Ya Karena sekarang sudah malam.

Andin sebenarnya tidak boleh pulang lebih dari jam sembilan malam. Hum strict parents biasalah.

Andin melihat lampu lalulintas sudah menunjukan warna hijau, tetapi 5 detik lagi akan bewarna merah. Andin menarik gas dengan secepat mungkin tapi apa boleh buat, lampu sudah berganti merah. Melihat kondisi jalanan yang sepi, Andin langsung saja melaju tanpa memedulikan itu.

Dan benar saja dari arah berlawanan sebuah Mobil sedikit menyenggol bagian belakang motor Andin. Dan ya Andin pun terjatuh dari motornya. Tenang ini tidak parah.

"Sial! Mana langsung kabur lagi tu orang, aaw luka, untung luka biasa"gerutu Andin.

"Gue malas bawa motor, telepon papah aja deh, biarin kena marah juga"

Pok..

Seseorang menepuk bahu Andin, Andin menoleh.

"AAAAAA, SIAPA LU"teriak Andin.

Orang itu melambaikan tangan, seolah memberitahu bahwa ia tidak akan macam macam kepada Andin. Orang itu memberikan tangannya kepada andin, untuk membantu Andin berdiri. Setelah itu unknown people itu mendirikan motor Andin yang jatuh tadi, dan langsung pergi begitu saja.

"HEII, THANK YOU YA"teriak Andin, karena orang itu sudah menjauh.

"Kayanya gausah telephone papah deh, gue pulang Aja sendiri tanggung"

♡︎♡︎♡︎

Andin telah sampai dirumah nya, dari kejauhan ia telah mematikan motornya karena takut terdengar orangtuanya. Dia membuka pagar dan menyimpan motornya, lalu masuk kedalam secara perlahan agar tidak ketahuan.

Untungnya ia punya kunci cadangan, Andin masuk kekamar, menguncinya, lalu membersihkan dirinya dengan Mandi. Setelah Mandi ia mengobati lukanya dengan perban. Tadinya ia ingin mengabari temanya tetapi setelah melihat nontifikasi ini..

(jangan salpok jam nya🙏🙏)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




(jangan salpok jam nya🙏🙏)

"Mending gue tidur daripada ladenin dia"

Disisi lain Ada Al Yang sedang panik, Karena sekarang ini sudah lebih dari setengah jam saat Andin pulang, tapi ia berfikir positif

"Paling dah tidur, dah ah mending gue tidur besok ada kelas pagi"ucap Al.

♡︎♡︎♡︎

Two SidesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang