''So, mau ngapain? lo mau ngomong apa sama gue?'' ucap Andin cuek.
''Santai aja sii, gue mau kenalan sama lo, lagian gue gemes lo cuek bener tadi gue bantuin lo yang hampir kepeleset say thank you nya gitu banget'' ucap si cowok .
"Hmm" ucap Andin.
''Oiya btw kenalin nama gw Aldebaran Charlie Alfahri" ucap lelaki itu yang ternyata bernama Al.
*btw ada tambahan nama ya guys, soalnya kalo Aldebaran Alfahri sj terlalu umum gak sii.
''Oh salam kenal'' jawab Andin datar.
''Sumpah tuh cewek cuek banget melebihi gue, tapi yaudahlah bodo amat'' batin Al
Setelah pembicaraan itu bel kembali berbunyi, menandakan bahwa sebentar lagi pelajaran akan dimulai.
''Yaudah ya, gue duluan udah bel juga"ucap Andin.
''Wait.. ga jadi" ucap Al sambil menahan tangan Andin.
"Lol" ucap Andin.
''Hey!! Goo goo! Go back to ur class'' teriak bu kantin ter-elite di kampus ini.
*jiakhhh ter-elite ga tuh
''Al...Al lu gengsi banget sih, lo tinggal bilang kalo lo mau nganterin andin pulang, gitu aja susah banget ngomongnya'' ucapnya dalam hati.
- - -
"AAAA GIMANA?"tanya Chaterine.
''Apaansi Chat, dia kagak macem-macem kan?'' tanya Michi juga.
''Ya gak lah, dia cuman pengen kenalan aja sama gue'' jawab Andin.
''Bohong! Pastii''
"Apasi Chaterine diam udah ada dosen"
"Eh iya maaf Michi""Hey hey hey! Ketemu with me again haha karena ada guru yang izin jdi Ms yang gantiin okay! Yaudah kita langsung buka ke materi pembelajaran nya yaa" ucap Mrs Tiffany
- - -
Sore ini kondisi parkiran cukup ramai. Ada yang menunggu jemputan dan ada yang ingin mengambil kendaraan nya. Terutama Andin, Chaterine, dan Michi.
"Mamah sama papah mana ya?" batin Andin.
"Ndin gw sama Chaterine duluan ya, taksi online kita udah nyampe didepan" ucap Michi.
"Bye bestiee, muachh" kata ketrin.
"Byee" jawab Andin.
Kemudian setelah Michelle dan Catherine sudah menjauh dari pandangan Andin, seseorang laki-laki dengan menaiki motor sport datang ke arah Andin.
"Hai" sapa Al.
"Eh" Andin terkaget.
"Lo mau gw anter pulang gak?" tanya Al.
"Gak usah, makasih. Gue dijemput sama papah mamah" jawab Andin.
"Tuh diaa" tunjuk Andin kearah mobil yang mulai mendekati nya.
Lalu turunlah papah Surya dan mamah Sarah dari mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Sides
Fiksi Remaja- Just read and happy reading guys ♡︎ Don't forget to follow us on twitter❕ @ketrinylp @tensaa_sj @butterreyna