Hallo bestiee-👋
ini ada sedikit revisi ya jadi di publish ulang
this is a story by:
@tensaa_sj
@ketrinylp
@butterreynaOn Twitter❕🕊️
Let's see the prologue:
Kenalin nih, namanya Andini Olivia Lucian. Dia pinter, baik, cantik, paket komplit banget sih. Tapi ada satu kekurangan nya, dia itu irit banget kalau ngomong apalagi sama laki-laki yang baru dia kenal. Kalau ngobrol sama dia itu kayak lagi ngobrol sama batu.
Michelle Mirabelle. Dia itu agak pendiam, cantik dan peka sama bestie-bestienya, kadang orangnya tidak percayaan sama perkataan seseorang.
Catherine Louisa. Dia bobrok, manja, suka iseng sama bestienya and baperan. Sebenarnya dia tuh pinter, cuman males aja orangnya.
Sarah Olivia. Dia mamanya Andini Olivia Lucian, dia itu orangnya baik kalo sama keluarganya & others, but dia jahat kalau urusan pesaing business.
Surya Triatmaja Lucian. Dia papanya Andini Olivia Lucian, papah Surya ini family man banget lho bestiee.
Aldebaran Charlie Alfahri. Dia anak dari pengusaha PT Hartawan dan dia yang sifatnya super cuek, cool, ganteng, perfect deh pokoknya. Tapi dia tuh kalo udah suka sama seseorang tuh ngungkapin perasaannya susah banget karena dia gengsi bestie haha.
Rosa Elena Alfahri. Istri dari pengusaha PT Hartawan yaitu Hartawan Alfahri. Mamah Rosa ini mamah able banget pokoknya. Tapi dia punya ke-traumaan karena kejadian di masa lalunya.
Hartawan Alfahri. Dia adalah pemilik PT Hartawan. Papah Hartawan (paphar) ini berdamage sekalii bestiee, family man ofc. Btw dia pengusaha yang paling terkenal dari PT lainnya.
Dan nanti di dalam cerita ini akan banyak pemeran tambahan nya ya!
*untuk reader Two Sides ini nama Al sama mamah Rosa ada yang di tambahin ya nama tengahnya 😻❗️
okee guys jangan lupa tunggu kelanjutannya yaa 😻 see you
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Sides
Roman pour Adolescents- Just read and happy reading guys ♡︎ Don't forget to follow us on twitter❕ @ketrinylp @tensaa_sj @butterreyna