"Siapa ini?, Ganggu aja mending gue mandi daripada jawab dm orang gajelas"
♡︎♡︎♡︎
Andin keluar dari toilet dengan rambutnya yang basah, ia memutuskan untuk mengambil hair dryer yang ada dilaci nya, menyolokan nya ke saklar listrik, dan mengeringkan rambutnya.
Aktivitas nya berhenti saat mendengar satu notifikasi masuk lagi.
Ting...
(Note: PLEASE GUYS JANGAN SALFOK JAM DAN TANGGAL YA THANKS)"Dia siapa sih"
Karena rasa penasaran nya yang berlebihan, tangannya pun dengan sengaja memencat notif tersebut.
"Kenapa ya orang didunia ini freak semua"Andin menaruh ponsel miliknya dirak samping tempat ia tidur, lagi lagi sebuah notif masuk, ah sudah kuduga pasti dm dari cowo gajelas itu.
Hahaha ternyata dugaan Andin salah, itu adalah sebuah notif masuk dari Al bukan cowo freak itu.
♡︎♡︎♡︎
Malam telah berganti pagi, pagi ini Andin lumayan telat bangunya. Sekarang sudah pukul sembilan tepat, Andin tetap santai karena hari ini adalah hari Minggu, ya betul hari bermalas malasan. Hahah siapa yang hari minggu kerjaaanya rebahan cung🙋🏻♀️..
Sebenarnya ada rasa bersalah juga dilubuk hati paling dalam milik Andin, bagaimana kalau benar si cowo aneh ini yang menyelamatkan nya saat itu?, Ia harus segera berterimakasih dan meminta maaf, Tapi ada satu hal yang janggal, bagaimana lelaki itu tau sosmed milik Andin?
Ah sudahlah yang penting dia sudah meminta maaf. Saat andin membuka ponselnya terdapat 2 pesan masuk dari Al.
"Nanti dulu deh, gue dm si cowo aneh dulu"gumamnya.
"Benar benar orang gajelas ya"ucap Andin.
♡︎♡︎♡︎
Disisilain pria dengan tubuh dibalik laptop nya sedang tersenyum puas melihatnya.
"Finally, let's play pretty"
♡︎♡︎♡︎
Setelah membalas pesan dm tersebut, Andin membuka pesan masuk dari WhatsApp. Ah apalagi ini, kenapa paginya diawali dengan dua hal buruk seperti ini.
♡︎♡︎♡︎
"Marvin aneh"
.
.
.To be continued
hari ini special ketrin kasih 2 chapter OOOKK
Haiii how are u guyss?! Btw minal aidin wal faizin 🙏🏻 maaf kalau authors Tensaa, Ketrin, Rey pernah ada salah ketik maupun kata-kata, kalo gamau maafin harus kasih thr 💸😏
*maaf baru sempat up soalnya 3hri kmrn fokus pergi pergi lebaran haha
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Sides
Teen Fiction- Just read and happy reading guys ♡︎ Don't forget to follow us on twitter❕ @ketrinylp @tensaa_sj @butterreyna