01|| Anak Baru

1K 95 15
                                    

Rintik gerimis mulai turun, membasahi sekeliling kampus Georgia atau yang lebih dikenal dengan Georgia University. Rintik gerimis semakin lama semakin besar dan berubah menjadi sebuah rintikan hujan.

Sebuah mobil berwarna hitam dengan merek BMW berhenti didepan loby kampus. Pintu mobil bagian depan terbuka, muncul lah seorang gadis muda dengan rambut sebahu nya dari balik pintu.

"Sayang baik-baik ya di kampus baru kamu" ucap seorang wanita yang usianya lumayan cukup tua.

"Iya mah pasti" balas gadis itu dengan senyumnya.

"Oh ya pah aku pamit kedalam ya" ucap gadis itu, kemudian papah nya mendekati dan mengusap puncak kepalanya.

"Iya sayang, bye" balas kedua orangtuanya.

- - -

Seorang gadis sedang berjalan ditengah tengah kampus yang saat itu kondisi nya cukup ramai. Semua mata kini hanya tertuju pada gadis ini, mereka terheran karena baru pertama kali melihat seorang gadis ini.

Jujur saja dia cantik, wangi, dan bodygoals, sehingga membuat siapa saja akan tertarik melihatnya dalam jangka waktu lama.

"Ehh" gadis itu terkejut, ia hampir saja terpeleset.

"Kamu gapapa?" kata salah satu murid laki-laki yang cukup terkenal di kampus Georgia.

"Eumm gapapa" ucap gadis itu cuek sambil beranjak dari pelukan mahasiswa laki-laki itu.

"Cuek banget ni cewek" ucap lelaki itu dalam hati.

Disisi lain, semua mahasiswa yang melihat kejadian itu heboh sendiri, berteriak teriak tidak jelas. Momen langka ini, dan ada juga yang mengabadikan nya dengan kamera ponselnya.

*Authornya saja ikut meleyot bestiee

- - -

''Ok guys, jadi kita ada kedatengan mahasiswi baru di kampus ini, ada yang tau siapa'' ucap Mrs Tiffany

Mrs Tiffany adalah salah satu dosen di Universitas Georgia dan kebetulan dia yang sedang mengajar di kelas hari ini.

''Iya Mrs, hi nama saya Andini Olivia Lucian, kalian bisa panggil saya Andin'' ucap Andin.

Ya gadis yang dari tadi kita bicarakan, dan gadis yang terpeleset didepan umum itu.

''Hii, ohh ini yang tadi di halaman kampus yang di liatin banyak orang'' ucap salah satu mahasiswa dikelas itu.

''Hii''

''Yaudah guys ayok kita langsung mulai pelajarannya okee'' ucap Mrs Tiffany

- - -

Bel istirahat berbunyi, semua mahasiswa berhamburan lari keluar dari kelas menyerbu kantin. Terutama Andin dengan circle nya yang baru saja ia kenal tadi, dia adalah Michi dan Chaterine.

"ANDIN OMAIGAT" teriak Chaterine histeris.

"Mulai deh mulai" ucap Michi.

"Andin lo tau ga, yang tadi nangkep lo pas lo jatuh itu tuh, cowo famous dikampus ini semua mahasiswa tuh tertarik sama dia AAAAA, gue kalau jadi lo ga akan gue lepas tuh pelukan. Oh ya tadi wangi parfum dia apa jeruk, stroberi, pisang, kopi" jelas Chaterine panjang lebar.

"Ngaco mana ada parfum wangi itu" jawab Michi.

"Tapi kata gue biasa aja si" ucap Andin.

"Biasa? Lu kenapa dah ndin, dia itu ganteng banget loh kayanya cuma lu doang yang bilang dia biasa aja, eh ga lu doang Michi juga kayanya"

''Kita foto-foto aja kuy di depan kelas daripada dengerin ketrin yang gajelas" ucap Michi

''Yuuk!!'' Jawab Andin dan Catherine.

''Nah lu sebelah kanan gw Ndin, and lu Catherine sebelah kiri gw sini'' ucap Michi.

''Iyoo'' jawab Catherine.

tapi Catherine bukannya nurut kata-kata Michi dia malah sengaja duduk di sebelah kanan.

''Nih bocah yakk ampun dah kagak ada berubah-berubahnya iseng mulu" ucap Michi.

''Ahahahaha wleeeek'' ucap Catherine.

''Andin you harus sabar ya punya sahabat kayak dia. Dia emang gitu dari dulu, kamu akan terbiasa kok nanti haha'' ucap Michi.

''Ahahaha pasti'' jawab Andin.

Dan mereka bertiga terkaget-kaget karena tiba-tiba si cowok yang cukup famous dikampus ini muncul di depan muka mereka bertiga.

''Astagfirullah eta terangkanlah" ucap Chaterine.

''Woi eh woi'' ucap Michi.

''Omg'' ucap Andin sambil elus dada.

''Andin ikut gue, gue mau ngomong sama lu'' ucap si cowok itu.

''Hah apaansi emang gue abis ngapain?? pake bawa gue doang, disini aja kali gausah private-private'' ucap Andin dengan muka cuek.

''Dih terserah gue lah, cuek banget lu mukanya '' ucap cowok itu.

''Dasar orangnya emang cuek jadi sabar-sabar kalo mau nembak dia'' teriak Chaterine dari kejauhan.

''Dih siapa juga yang mau nembak dia'' ucap cowok itu.

- - -

''So, mau ngapain? lo mau ngomong apa sama gue?'' ucap Andin cuek.

''Santai aja sii, gue mau kenalan sama lo, lagian gue gemes lo cuek bener tadi gue bantuin lo yang hampir kepeleset say thank you nya gitu banget'' ucap si cowok.

"Hmm" ucap Andin

''Oiya btw kenalin nama gue .....

- TBC -

Tebak tebakan berhadiah yang menang dapat mas Rendy, siapa nama cowo itu, ah gampang paling kalian sudah tau kan skksksk

Jangan lupa follow kami di Twitter dan Instagram.

Twitter : @tensaa_sj
@butterreyna
@ketrinylp

Instagram :@uraladin.pft
@butterreynaa
@ketrinylp_

See u in the next chapter-!!

Two SidesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang