PAS

358 48 2
                                    

day 13 - 17
( Sunday - Friday )

Selama lima hari, seluruh siswa siswi Seoul Star School kelas 10 dan 11 disibukan dengan kegiatan Penilaian Akhir Semester.
Sementara kelas 12 sudah selesai menjalankan ujian kelulusan jadi mereka bebas untuk masuk sekolah.

Karina memang gadis yang cerdas, tapi selama PAS dia tidak ingin keluar rumah, dia merasa banyak pelajaran yang tertinggal jadi dia harus belajar lebih giat.
Karina suka belajar sendiri di kamarnya setiap malam, tapi kadang sahabat sahabat nya datang kerumah Karina dan menginap beberapa hari untuk belajar bersama.

Mata pelajaran dihari terakhir PAS tentang sejarah, Karina kurang menguasai pelajaran sejarah jadi dia meminta bantuan anak IPS siapa lagi kalo bukan Jeno. Mereka pergi ke perpustakaan untuk mencari referensi belajar dan Jeno membantu Karina memahami materi yang belum dikuasai Karina, dan besok nya pada saat test dimulai Karina senang karena berkat bantuan Jeno dia jadi bisa mengerjakan soal sejarah dengan lancar.

Setelah lima hari berlalu, kini seluruh siswa siswi Seoul Star School diliburkan.

jeno( ◜‿◝ )

jennn

apaaa

aaaaaaa

knppp

ashgsahjssh

buruan

hahahaha

lah, malah ketawa
knp lo??

jennnnn

cepet bilang atau
gue block

hehe gpp sih cuma mau
pamer aja tadi gue bisa
kerjain soal sejarah nya
dan selesai pertama

engga ngawur kan?
atau hitung kancing?

dih engga lah

hahaha, congrats

contoh soal yg lo kasih kemarin
banyak yang keluar di test gue tadi,
thanks yaa!!

hmm y,
tapi ga gratis harus bayar

okee gua tf sekarang

bukan pake uang

trus??

ikut gue ke Busan

ngapain???

ke perusahaan papa

trus gue mau ngapain disana

ya lo temenin gue lah
deal?


okee deal

***

rumah Jeno

"besok jadi berangkat kan jen?" tanya Donghae.

"jadi pah, tapi aku ajak karina gapapa kan?" Jeno duduk didepan papa nya.

365 daysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang