"SURPRISE" ....
Karina sangat terkejut hingga menangis, ia tidak menyangka akan diberi kejutan seperti ini. Karina yang awalnya sudah pasrah dengan hari spesial nya itu sekarang semua nya terbayarkan, dia pikir dia tidak akan bisa merayakan ulang tahun ke-17 nya dengan orang orang yang dia sayangi, tapi ternyata mereka semua sudah menyiapkan sesuatu yang sangat berharga untuk Karina.
"happy birthday sayang anak mommy yang paling cantik" Irene datang untuk memeluk Karina.
"udah gausah nangis, malu ih... nanti makeup nya luntur loh" kata Irene yang sedang menenangkan Karina.
"mommy jahat banget hiks.. aku takut banget tadi aku kira mau diculik bapak taxi nya hiks..." kata Karina sambil nangis sesenggukan.
"hahaha iyaa mommy minta maaf yaa, tapi mommy kan cuma ngikutin strategi nya temen temen kamu" kata Irene sambil melirik sahabat sahabat Karina.
"happy birthday yaa kayin sayangg, gimana suka kan sama ide kitaa" kata Giselle.
"makeup gue hancur nih gara gara kalian semua, emang gilaa lo pada" kata Karina.
Semua teman Karina tertawa sangat puas lalu satu persatu dari mereka mengucapkan selamat ulang tahun kepada Karina.
"kamu juga ikutan ini semua??" tanya Karina saat sudah giliran Jeno yang mengucapkan selamat ulang tahun padanya.
"iyaa lah kenapa engga, udah gausah nangis udah gede juga.. nih aku bawain hadiah permulaan buat kamu" kata Jeno.
"hadiah permulaan? maksudnya?" tanya Karina sambil menerima hadiah dari Jeno.
"udah nanti aja, sekarang kita lanjutin dulu acara nya" jawab Jeno.
Acara ulang tahun itu pun berjalan dengan meriah dan sangat bahagia.
Mulai dari Karina yang mengucapkan terimakasih untuk kehadiran semua tamunya, lalu saat jam sudah menunjukkan pukul 00.00 Karina diminta untuk potong kue."baik, sekarang waktu sudah menunjukkan pukul 23.59, saya minta kak Karina untuk maju kedepan dan bersiap untuk potong kue nya nih" kata si pembawa acara.
"nah sekarang kak Karina boleh nih make a wish dulu" lanjut sang pembawa acara dan Karina mengikuti nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
365 days
Фанфик"kita dipersatukan dengan cara yang konyol, tapi semesta tau cara yang terbaik agar kita tak terpisahkan" ~Jeno. "Aku berharap kau mencintaiku tanpa sepatah kata karena aku mencintaimu, dengan satu kata yang tak pernah patah." ~Karina. Jeno dan Kari...