3. Sebelum tragedi (beginning eps 1) (edit)

153 28 2
                                    

Halo, boleh nanya gak? Bagusnya pake menyorot gak? Maksudnya kek camera kek di anime gitu, ini agar lebih mengerti bagaimana ceritanya tapi aku masih bingung makanya aku tanya dan pengen kalian beri pendapat kalau bagusnya dipakai atau enggak, walaupun kek nya bakal susah sih haha, aku benar-benar butuh ni. Makasih kalau mau kasih pendapat🙏. Oh ya mereka ngomongnya sebenarnya pake bahasa jepang ya.
________________________________________

Pagi hari.

"Ugh astagaa..." ucap seorang perempuan yang masih tidak jelas bentuknya yang sedang mematikan jam dan mulai duduk untuk melihat waktu jam.

"Hari ini!" Sontak terkejut. Lalu melepaskan selimutnya dan berjalan cepat membuka kan jendela kamar di sebelah kiri nya dan memperlihatkan ramai nya orang di kota.

"Astaga benar-benar sangat ramai sekali diluar," ucapku yang tercegang sambil mengeluarkan sedikit kepala ku keluar sambil memegang alas jendela yang tangan yang tegak lurus.

"Evangeline, apakah kau sudah bangun?!"

"Itu suara ka-san" batin ku yang tersintak kaget.

"Sudah ka-san!" Aku kembali memasukkan kepala ku ke dalam dengan tangan yang masih sama posisinya.

"Kalau begitu, bersiap-siaplah!"

"Haik~!"

Beginilah bentuk kamar Evangeline.

Beginilah bentuk kamar Evangeline

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Astaga....aku gak tau kalau foto nya terhilang dan di galeri ku udah ku hapus gambarnya kek mana jadi ku buat lagi(edit))

(Aduh sorry gambarnya jelek). Yang di tengah itu adalah karpet ya terus di atas nya adalah kasur, meja dan lukisan di dindingnya. Yang berada di dekat lemari di sebelah kiri itu ada pintu di sebelahnya yang berarti itu ada ruangan ya dan di sebelah jendela pun ada ruangan juga tapi bukan di depan tapi ke samping kanan, dan ada goresan miring gitu adalah tangganya dan itu tangkai lurusnya itu sampai di belok di dekat ruangan dekat jendela, mengerti? Kalau mengerti baguslah tu😭🙏 dan juga rumah Evangeline berwarna hijau palette gitu ya

Oke, kembali ke cerita.

Evangeline, karakter utama disini, Evangeline lansung sigap membersihkan kasurnya dan lansung ke kamar mandi di sebelah lemari nya. Setelah itu Evangeline keluar yang hanya memakai handuk dan membuka kan pintu lemarinya untuk mencari baju yang cocok nantinya.

"Baju yang mana ya?" gumam Evangeline yang bingung.

Setelah beberapa saat memilih pakaian, Evangeline pun telah memakai pakaian yang cocok untuk nya dan merapikan diri.

"Akhirnya" gumamnya sambil tersenyum D dengan mata yang tertutup ke kaca dan Evangeline pun lansung turun ke bawah.

(Untuk baju nya aku gk bisa kasih tau kek mana bentuknya soalnya bingung dan gk ada yang cocok ku cari di pin jadi sorry ya)

Diri Ku || One Piece Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang