1

3.5K 107 0
                                    

Aku sedang berjalan..tidak berlari ke kelasku Aku tidak ingin dilihat oleh si brengsek yang menyebalkan itu...jika dia melihatku dia pasti akan merusak seluruh hariku...Aku dipindahkan ke sini di SMA Seoul sebulan yang lalu. aughh sungguh hari yang sial itu...

Flashback

Hari ini adalah hari pertamaku di SMA...Aku sedang mencari kelasku...berjalan kesana kemari..Aku tidak repot-repot bertanya pada seseorang karena aku harus berbicara dengan mereka dan aku benci berbicara..Aku seorang tertutup jadi itu menjelaskan banyak..setelah beberapa waktu akhirnya aku menemukan kelas aku..dan aku berlari ke arah itu karena sudah terlambat.

Saat aku sedang berlari tiba-tiba menabrak seseorang dengan kekuatan yang besar.. aku pikir dia juga berlari menuju kelas.. aku jatuh ke tanah dengan sangat keras. "Arghhh"

aku melihat ke orang yang aku tabrak..tunggu..aku kenal dia..dia adalah THE BAD BOY JEON..yah aku tahu dia karena dia adalah putra pengusaha terkaya Korea..dan dia juga sangat kontroversial. . Aku sudah melihat dia di berita berkali-kali untuk perbuatan buruknya..Aku keluar dari pikiranku ketika dia bertepuk tangan di depan wajahku.

"Hei..Aku sedang berbicara denganmu" katanya.

Aku cepat bangun.. aku menatapnya.

"Bolehlah kau melihat ke mana kau pergi karena kau, aku merasa sangat sakit." Aku tahu dengan siapa aku berbicara tetapi aku tidak takut padanya.

"Permisi!?? Aku membuatmu jatuh!?? Kau menabrak aku oke!?? Dan bagaimana kau bisa berbicara seperti itu kepada aku, apakah kau tahu siapa aku!??"

"Aku tahu kamu brengsek Jeon..tapi aku tidak peduli tentang itu..Aku tidak takut padamu..apa menurutmu semua orang bisa takut padamu..yah coba tebak aku tidak..jadi kau lebih baik tidak main-main dengan aku" aku akan melanjutkan pembicaraan saya tetapi kemudian aku melihatnya menatap mata aku dalam-dalam.

"Hey!! Kau berengsek!!" Aku melambai padanya tapi dia masih menatapku sekarang, dia juga menyeringai.. aku melebarkan mataku.

"YAHHH!!! berhenti menatapku!!" teriakku mendapatkan perhatiannya kembali.

"aku suka ini" katanya sambil mengedipkan mata ke arahku sebelum masuk kelas.

Lalu Lisa masuk ke kelas sambil menghela nafas..ini akan sulit..aku masuk aku melihat semua murid menatapku..guru menatapku.

"Nona jisoo : Ahh aku pikir kamu murid baru.. tolong perkenalkan dirimu" dia tersenyum padaku.

Aku melihat ke arah murid itu lagi..Aku melihat si brengsek jeon itu menatapku saat dia dikelilingi gadis-gadis..dia menatapku dan menyeringai.

"Hai nama saya Lalisa Manoban, salam kenal" aku bilang tidak membuatnya lama aku sangat gugup dengan semua mata menatap aku.

"Selamat datang di kelas kami Lisa.. jadi murid angkat tangan jika ada yang memiliki kursi kosong agar Lisa bisa duduk."

Jungkook mengangkat tangannya. "Aku punya tempat duduk tambahan" katanya sambil nyengir melihatku.

semua orang di kelas kaget dan mulai bergosip karena Jungkook tidak membiarkan siapa pun duduk dengannya..dia selalu duduk sendiri..dan hari ini dia tiba-tiba membiarkan gadis baru duduk di sampingnya mengejutkan mereka khusus untuk cewek..semua cewek menatap Lisa dengan mata marah.

.Lisa juga menatapnya untuk melihat dia juga melihat ke arahnya dengan seringai itu..dia tahu dia melakukan ini dengan sengaja untuk membalasnya..dia tidak ingin duduk bersamanya tetapi dia tidak punya pilihan karena semua kursi sudah penuh.

"Aisshhh brengsek ini" katanya dalam hati.

Aku meraih tempat dudukku dan duduk mengabaikannya menatapku..Aku melihat gadis-gadis itu menatapku seperti aku melakukan kejahatan dengan duduk bersamanya..tapi aku mengabaikannya.

"Jadi lalisa manoban!! Aku harus memberitahu kau bahwa aku sangat terkesan dengan sikap wajah boneka kau, kau benar-benar berani berbicara dengan aku seperti itu.. aku terkesan"

Aku menatapnya dan berbisik. "Aku tidak melakukannya untuk membuatmu terkesan..oke??dan kamu lebih baik menjauh dariku..Aku tahu kamu melakukannya dengan sengaja untuk menggangguku"

"Ooh aku minta maaf untuk memberitahumu doll..Aku tidak bisa sekarang..kau seharusnya memikirkan ini sebelum mengacaukanku..sekarang hadapi depan"

End flashback

// jk pov //

sejak hari itu Jungkook mulai mengganggu Lisa, dia akan melakukan apa saja untuk membuatnya kesal, mereka akan selalu bertengkar satu sama lain..bagi Lisa mereka adalah musuh tetapi bagi Jungkook mereka adalah sesuatu yang lain..dia mengganggunya karena suatu alasan.




































*Bad boy Jeon*
Next?

Vote and Komen

// Thank you untuk siapa yang vote dan baca //

BAD BOY JEON || LISKOOK ||  (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang