suka ngikut

1.4K 169 121
                                    

Happy reading....

.

.

.

Minju merengut kesal pas denger cekikikan dari dalem kamar kakaknya, biasalah si kakak lagi telponan sama yang jadi bisa sehappy itu. Minju kan jadi iri pengen telponan sama ayang juga.

Halah ayang apanya, boro boro bisa jadi ayang. Lha wong cowo yang dia taksir aja malah suka sama si tukang makan itu. Kan kesel.

"KAK DITUNGGUIN DI MEJA MAKAN! GAK BURUAN TURUN KU AMBIL YA PAHA AYAM PUNYA KAK HYE!" Teriak Minju darinluar kamar kakaknya.

Cekrek...

Badan Minju sampe terlonjat saat pintu bercat putih itu tiba tiba terbuka. Buset gercep amat si Hyewon kalo denger hal hal yang berbau makanan.

"Enak aja mau ambil jatah paha orang." sahut Hyewon lalu pergi, ninggalin adiknya buat bergegas ke meja makan.

Minju cuman bisa melongo melihat gerakan cepat yang Hyewon lakukan.

"Ma temen temenku nanti mau nginep disini." ucap Hyewon di sela makan malamnya.

"Loh kenapa gak dari tadi Kak? Tau kalo temenmu mau nginep ya Mama masak banyak tadi." balas Sana, Tzuyu mengangguk membenarkan ucapan istrinya.

"Gak Ma, aku emang nyuruh mereka kesini agak maleman. Biar gak habisin jatah nasiku."

"Yaampun Hyewon cantik, uang Papa banyak Nak. Beli beras sekarung pun Papa bisa, kenapa kamu mikirnya begitu sih. Gak boleh pelit ah sama temen sendiri." ucap Tzuyu geleng kepala.

Hyewon meringis aja, biarin lah. Emang sengaja dia begitu, soalnya dia tak mau temen temennya jadi tuman. Temen model Yena, Doyeon, Chaeyoen itu sekali di kasih enak malah ketagihan. Uang papa emang banyak, tapi tetep aja sayang kalo dikeluarin buat 3 orang macam itu.

Ting tong....

"Hyewon! Hyewon! Oh Hyewon! Kita dateng nih!"

Hyewon melotot lebar, itu temen temennya udah pada dateng. Dia liat jam yang terpampang di dinding. Masih jam 7, padahal dia udah wanti wanti agar mereka datengnya jam 8an aja. Maksudnya biar jam makan malam udah kelewat gitu.

'Kurang asem tuh anak anak setan!' batin Hyewon.

"Ah itu pasti mereka, kebetulan banget mereka dateng di waktu yang tepat." ucap Sana kemudian beranjak dari kursinya.

Tzuyu ketawa liat ekspresi kesal dari anak sulungnya yang menggerutu tidak jelas itu.

"Itu namanya rejeki mereka tuh."

"Rejeki apanya? Memanfaatkan temen baru iya." sahut Hyewon.

Dari tadi Minju cuman diem aja. Enak ya jadi kakaknya, temen temennya pada asik, nginep segala kayak gini. Kalo Minju temen temennya gak pernah pada nginep, kalo mau ngadain acara nginep pasti temen temennya gak pada dapet ijin dari orang tua masing-masing.

"Selamat malam Paman, Minju...." sapa tiga anak gadis yang senyam senyum mengekor di belakang Sana. Siapa lagi kalo bukan Yena, Doyeon sama Chaeyeon.

"Malam anak-anak, udah pada makan belum?" balas Tzuyu dengan ramahnya.

"Ah gak usah repot repot Paman, kita emang belum makan kok." Yena ngomong begitu, tapi dia udah dengan pedenya narik satu kursi di sebelah Hyewon.

Duduk disana lalu matanya berbinar menatap meja makan yang penuh sama makanan enak enak. Gak cuman Yena, tapi dua temannya juga ngikutin gerakan halus tapi menusuk yang dilakukan oleh Yena.

sepenggal cerita ChouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang