Lisa

69 6 0
                                    

"onnie kau darimana"tanya rose yang baru saja bangun.

"Dari dorm Bangtan"

Mata rose langsung terbuka.

"Benarkah, bagaimana dengan jungkook???...."

"Jangan tanya manusia sialan itu padaku"ucap Lisa memotong ucapan rose dan langsung meninggalkan rose.

Rose terdiam.

Kenapa kakak nya itu sangat membenci adik bungsunya??

"Rose-ya"Jennie.

"Onnie"rose langsung memeluk Jennie.

"Ada apa??"tanya Jennie sambil mengelus Surai rambut panjang rose.

"Kenapa Lisa onnie membenci kookie"tanya rose.

"Aku juga tidak tau"balas Jennie.

Sebenarnya dia tau mengapa kakak pertama nya itu membenci Jungkook. Jennie lebih memilih untuk tidak tau saat rose bertanya.

Sedangkan di dorm Bangtan. Ke5 member sedang berkumpul di ruang tamu.

Tak ada jungkook di sana, jungkook sudah tertidur pulas sebab sudah lama menangis setelah insiden mendengar penjelasan Lisa.

"Sebenarnya apa yang terjadi???"tanya Suga penasaran dengan keluarga Jeon.

"Iya katakan pada kami Joon"seokjin.

"Aku tidak bisa mengatakan nya, aku takut jungkook mendengar"

"Kita berkumpul di ruang dance. Jangan disini"

"Kami tidak bisa memberi tahu ini pada kalian. Itu urusan mereka ber5, kita tidak perlu ikut campur"kata jhope.

"Tapi..."

"Jhope benar, kalau sampai kami memberitahu nya. Bisa bisa jungkook jadi gila"Namjoon.

"Terserah kalian saja"seokjin pergi.

Suga Jimin Taehyung menyusul seokjin.

"Kenapa jungkook tidak mau mendengar penjelasan ke4 kakak nya??"jhope.

"Aku juga tidak tau. Andai saja dia mengetahui fakta nya, mungkin mereka akan akur"Namjoon.

"Serasa diriku, yang paling tersakiti itu jisoo"

"Kau benar hope. Jisoo sangat lah menyayangi Jungkook, tapi jungkook malah tak menganggap jisoo kakak nya"

"Aku kasihan pada Lisa Nuna "

"Hei jhope. Kau tak dengar penjelasan Lisa Nuna tadi, dia membenci jungkook.."

"Aku tau, asal kau tau. Lisa Nuna itu sebenarnya tak benci pada Jungkook. Dia menunjukkan sifat kasar di depan jungkook, aslinya Lisa Nuna selalu bertanya tentang kabar jungkook. Apa dia baik baik saja atau tidak?? Bahkan Lisa Nuna meminta tolong padaku agar selalu, menjaga jungkook. Dan Lisa Nuna juga pernah menyuruhku untuk mengirimkan uang pada Jungkook sekitar 5M perbulan. Dan setiap bulan Lisa Nuna menggantikan uang ku itu. Dan alasan ku pada Jungkook, agar dia tidak mengetahui kalau uang itu dari kakak nya. Dengan cara aku menang investasi"jelas jhope.

"Aku juga bingung, kenapa lisa Nuna selalu menghindar dari Jungkook"

"Karna dia tak ingin jungkook pergi"suara gadis bermata kucing tiba tiba saja berdiri di depan mereka.

"Jennie"

"Shtt"

"Jennie kapan kau disini??"tanya jhope dengan suara pelan.

"Lisa onnie menyuruhku untuk memberikan ini pada Jungkook. Tapi aku takut, kalau aku yang memberikan nya dia akan membuang nya.  Berikan pada Jungkook ya oppa. Katakan saja ini kalian yang membelikan nya"jelas Jennie memberikan sebuah bingkisan buah.

"Baiklah"Namjoon menerima nya.

"Aku pulang ya. Seperti member lain tidur, aku tidak ingin mengganggu ketenangan kalian"Jennie hendak pergi tapi tangan nya di tahan jhope.

"Kenapa Lisa Nuna selalu menghindar dari Jungkook??"tanya jhope.

"Karna Lisa Nuna takut, kalau dia mendekati jungkook, jungkook semakin membencinya dan  meninggalkan nya. Lisa Nuna juga lebih memilih jauh dari jungkook daripada jungkook yang pergi meninggalkan nya. Yang paling terpenting Lisa Nuna sangat menyayangi walau dengan cara kasar"jelas Jennie.

"Terimakasih jawabannya. Hati hati Jennie"ucap Jhope.

Jennie mengangguk.



















Aku tidak mengerti dengan isi hatiku. Aku bingung harus bagaimana. Jungkook selalu menginginkan ku pergi, di otak ku selalu ingin pergi jauh meninggalkan jungkook tapi kenapa di hatiku selalu berkata untuk selalu bersama jungkook. I hate you but I love you too Jungkook - Lisa.

Hikss omma appa Lisa Nuna ternyata membenciku. Hikss tapi aku membenci mereka karna mereka membunuh mu appa hikss - jungkook.








17 Mei 2015

Dimana Kakakku?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang