Teror

48 4 0
                                    

Panggung megah yang dinamakan MAMA 2015.

Disini MAMA gk ada masalah Sam YG sama SM

Dimana BTS termasuk ikut dalam pementasan itu

Red Velvet
Gfriend
Exo
Twice
Oh My Girl
GOT7
Ikon
Mamamoo
Dan masih banyak lagi

Blackpink

Mereka di undang tapi mereka sama sekali tidak datang. Tapi manajer YG mengatakan kemungkinan mereka akan datang tapi tidak dengan menampilkan sebuah tarian melainkan membacakan pemenang grup yang paling tebaik. Tapi hanya ada Jennie dan rose yang akan datang. Lisa pergi ke Dubai sedangkan jisoo dia pergi ke London.

Jadi tidak boleh ada yang protes mengapa mereka tidak semua ikut. Panggung yang mereka gunakan adalah milik Jennie sendiri.

Jangan salah kan Jennie kalau Jennie akan membakar panggung itu kalau ada yang membuat kesalahan.

Tak peduli ada manusia Yang ada di dalam, Jennie sudah muak harus berpura pura baik.

Dia akan menunjukkan fake smile nya kepada semua orang-orang.

Tak peduli dengan ocehan orang, Jennie menganggap mereka itu adalah hama.

Fokus balas dendam!!!

Rose, sama saja mereka ber2 sama. Mereka akan memasang wajah palsu kepada semua orang.

Rose menatap red Velvet.

Ah rose tersenyum miring.

Dia melihat ke5 gadis itu sedang berbincang-bincang. Rose tau pasti membicarakan mereka ber2. Tapi yah, rose hanya bomat. Terkecuali Yeri.

Yeri menyendiri duduk disamping Joy.

Tidak penting.

Karna rose menganggap red Velvet itu menjijikkan seperti sampah tak  tau diri.

Kalau mereka ber5 tau pemilik SM itu adalah Jennie, mungkin mereka akan bersujud untuk tidak mengeluarkan mereka dari agensi itu. Tapi sayangnya mereka tak tau siapa pemilik agensi itu.

Apa di dunia nyata di per k-pop tidak mengenal siapa pemilik agensi nya sendiri??

Dari semua agensi tak ada yang mau menerima red Velvet

Itu semua rencana--




















































































Rose sendiri.

Di saat mereka butuh mereka datang, dia saat rose membutuhkan mereka ber5 mereka pergi meninggalkan mereka hancur begitu saja.

Cih.

Blushit

"I'm not the stupid girl you saw before. Rose used to be dead, now I Anne will kill the person I hate"smirk rose.






































"Rasanya diriku ingin menyayat tangan mereka satu persatu"gumam Jennie sambil menggerakkan jari jarinya sangking tak tahan nya ingin melihat darah.




































Apa yang Jennie lakukan??

Dia seperti kesakitan.

Bukan dia seperti ---

Dimana Kakakku?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang