Birthday

52 5 1
                                    

Hari ini adalah hari dimana si bungsu jeon Jungkook akan ulang tahun.

Bangtan sudah banyak mempersiapkan hidangan makanan dan berbagai macam kue dan minuman.

Acara itu akan dirayakan di mansion milik ayah jungkook karna mansion itu sudah lah atas miliknya sendiri.

Sedangkan ke4 kakaknya. Perusahaan milik ayah mereka menjadi milik mereka ber4.

Seokjin juga mengundang kehadiran Blackpink di tengah tengah acara ulangtahun jungkook berlangsung.

Mereka juga akan live Lo di Instagram.

Sedangkan di apartemen BLACKPINK.

Mereka sedang disibukkan dengan kegiatan mereka masing masing-masing. Mereka bingung mau memberikan apa pada Jungkook??

Sedangkan sang kakak, Lisa. Sama sekali hanya diam tertidur di sofa.

Dia tidak membelikan kado apa pun pada Jungkook. Dia hanya datang dan mengucapkan selamat pada Jungkook. Itu saja tak lebih sebab dia sudah tau, kalau dia membelikan kado dan memberikan nya pada Jungkook, ia yakin jungkook akan membuang nya dan memaki makinya.

Dia tak ingin rasa sakit hatinya kembali lagi datang.

Dia datang juga datang untuk melindungi ke3 adiknya Jennie jisoo rose.

Cukup sudah rasa sakit yang dulu berakhir 2 tahun yang lalu. Sekarang jangan lagi, itu sangat sakit bagi Lisa.

Kalau Lisa melihat Jennie jisoo rose menangis, dada Lisa terasa sangat sakit. Lisa akan langsung sesak nafas. Entah kenapa ??

"Onnie kau tidak membelikan kado pada jungkook"tanya Jennie sedang sibuk membungkus kado ulang tahun untuk jungkook. Jennie duduk dekat sofa tempat Lisa tidur.

"Tidak"balas Lisa tapi tak menatap Jennie.

Lisa menutup wajahnya dengan buku.

Jisoo datang membawa jas lelaki.
Pastinya untuk jungkook.

"Onnie tidak sayang lagi ya pada Jungkook"tanya jisoo.

"Ya aku gak sayang sama dia. Aku hanya sayang pada kalian bertiga, sudah cepat bereskan perlengkapan kalian. Ingat besok banyak meeting yang harus kita lakukan. Kita CEO bukan berarti kita santai"jelas Lisa dan pergi keluar apartemen.

Ke3 adiknya itu menatap sendu pada Lisa.

"Aku yakin Lisa onnie pasti menyayangi Jungkook"rose.

"Ya, tapi Lisa onnie juga belum bisa melupakan kejadian dulu"jisoo.

"Aku kasihan pada Lisa onnie"Jennie.

Di mansion jungkook.

"Sudah Joon"tanya seokjin pada Namjoon yang sedang sibuk menyusun kursi.

"Sudah Hyung"

"Baiklah, telponkan kakak Jungkook sekarang"titah seokjin.

Namjoon mengangguk.

Namjoon menelpon jisoo.

"Sebentar lagi mereka akan datang Hyung"

"Baguslah kalau begitu"

"Hyung"panggil Taehyung.

"Apa??"tanya seokjin.

"Ayo kita mulai. Aku akan memulai live nya"Taehyung.

"Terserah mu. Yoongi panggil jungkook kesini, tutup matanya ya. Biar agak suprise gitu"

Yoongi hanya berdehem.

"Cih es"

Taehyung sudah memulai live nya.

Oh iya mereka memakai baju rumahan ya gais. Gak usah mewah mewah yang paling terpenting tampan.

Dimana Kakakku?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang