Flashback

57 3 0
                                    

"appa biarkan aku yang melanjutkan pekerjaan mu oh"Lisa

Gadis itu sadari tadi memohon pada ayahnya agar berhenti berkerja lembur.

Tapi sang ayah hanya membalasnya dengan senyuman.

Oh ayolah anak pertama nya sudah berusia 22 tahun.

"Tidak sayang, pergilah tidur jaga jungkook"

"Emm"Lisa menggeleng

"Jungkook tidur bersama jisoo"

Ayahnya menghela nafas dengan berat.

"Apa kau mengerti tentang berkas ini semua??"tanyanya.

Lisa mengangguk.

"Aku kan pilot"

"Kau bekerja di penerbangan bukan--"

"Walaupun aku tak mengambil jurusan bisnis, aku masih mengerti dalam menjalankan bisnis. Ayolah appa aku tak ingin kau sakit"rengek Lisa.

"Baiklah, appa akan tidur. Kalau kau tak sanggup mengerjakan, tak usah kerjakan appa akan melanjutkan semuanya"

Lisa mengangguk.

Sang ayah mencium kening putri dengan tulus.

Dan pergi.

"Aku pasti bisa"

Mulai lah Lisa membaca semua berkas berkas milik ayahnya.

Hitungan

Seperti ekonomi.

Teliti.

Lisa membaca dengan teliti. Dan ternyata itu adalah semua hasil pengeluaran uang.

"Ini gampang"

4 jam sudah berlalu.

Lisa tak tidur sama sekali.

Dia membereskan semua pekerjaan ayahnya dalam waktu 4 jam.

"Onnie"

"Ah rose-aa"adiknya yang mau bersiap siap untuk berangkat ke sekolah nya bersama Jungkook.

Info

Mereka sudah menjadi idol, dimana Lisa jisoo Jennie rose masih masuk dalam grup BLACKVELVET yang dimana sepupu mereka dulu masih bersama.

Tapi pada tahun 2014
BLACKVELVET bubar

5 orang masuk agensi SM ENTERTAINMENT yaitu Yeri Irene Joy seulgi dan Wendy.

Sedangkan jisoo Jennie Lisa rose berhenti sementara dalam dunia per k-pop an.

Ada alasan kenapa mereka bubar??

Banyak fans yg amat sedih. Sebab mereka bubar, tak ada yang mengetahui mengapa mereka bubar.

Lanjut.

"Onnie ayo antar kami kesekolah"

"Ya sudah ayo"














"Dia pilot, tapi pintar dalam dunia bisnis. anak ku ternyata pintar"






"Kenapa kau mau menjadi idol nak??"

"Hanya ingin"

"Kau sudah terlalu lelah berkerja sebagai pilot, tak lebih lagi kau ada leader nya nak"

"Tak apa appa. Appa kau sudah sangat sering kelelahan sebab lembur. Apa tak apa kalau aku yang melanjutkan pekerjaan mu??"

"Tidak nak appa bisa. Biarkan appa yang mengerjakan nya, appa tak ingin kau sakit juga"

Dimana Kakakku?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang