Dingin.
Itulah yang Irene rasakan beberapa hari ini.
Dia dirantai di ruang dingin di tempat yang tidak diketahui.
Dia seharusnya menyelamatkan Demetrio sekarang, mengapa hal-hal selalu menjadi seperti ini ketika dia memiliki niat baik?
Sepanjang hidupnya, dia selalu bertingkah seperti penjahat dalam sebuah cerita, penjahat dari cerita seseorang, penjahat ke pahlawan, penjahat ke penjahat lain, begitulah dia hidup, begitulah dia bertahan.
Dia salah satu orang yang membunuh keluarga seseorang, membuat mereka hancur karena kehilangan orang yang mereka cintai. Dia punya alasan, alasan yang sangat bagus. Orang-orang yang dia bunuh semuanya adalah orang-orang yang mengerikan seperti dirinya juga, tetapi lebih mengerikan sampai-sampai anda akan muntah tanpa henti. Dia tidak pernah melihat dirinya sebagai orang baik, bahkan setelah membunuh orang yang mengerikan, Dia mungkin tidak akan pernah.
Bagaimana dia bisa menjadi seperti itu?
Bagaimana dia bisa menjadi orang yang mengerikan?
Bagaimana dia menjadi wanita yang kejam, tidak berperasaan, tidak manusiawi, berdarah dingin, penuh kebencian, ketika yang dia inginkan hanyalah tempat untuk dibilang rumah?
Pada usia lima tahun, dia pergi ke Italia setelah dia diadopsi, dan dilatih untuk menjadi wanita tangan kanan yang sempurna oleh apa yang disebut 'orang tuanya'. Hal itu sangat lucu baginya, dia kira dia menemukan keluarga yang normal ketika dia masih kecil.
Itu jauh dari normal. Darah ada di mana-mana di sudut mansion bahkan pakaian dan mainannya. Ketika dia bertanya kepada 'orang tuanya' tentang darah, mereka hanya mengatakan itu adalah bekas pelatihan dari calon pewaris kedua keluarga Carolla, dan pembantu mereka lupa membersihkannya.
Irene tidak suka cara 'orang tuanya' mengatakan pelatihan, Tapi dia sangat senang bahwa dia akhirnya memiliki tempat di dunia. Dia adalah calon ketiga di antara tiga calon ahli waris organisasi keluarganya. dia harus menjadi yang pertama jika dia ingin menjadi pewaris organisasi Carolla.
Di usianya yang masih belia itu, Irene masih belum tahu ia masuk ke dalam keluarga apa. Dia berpikir bahwa jika dia tidak mendapatkan tempat pertama sebagai calon ahli waris, dia akan dilemparkan lagi ke jalan, meminta-minta makanan.
Jadi dia melakukannya. Dia melakukan semua yang 'orang tuanya' perintahkan. Dia melakukan hal-hal seperti pembunuhan, penyerangan, pembakaran, dan kemudian pada saat seperti itu dia menyadari keluarganya tidak baik, organisasi yang keluarganya maksut selama ini ternyata adalah organisasi mafia.
Dia masih kecil ketika dia memainkan peran kecil dalam keluarganya.
Saat tumbuh dewasa, dia mulai memainkan peran yang lebih besar seperti pembunuhan kontrak, pengeboman mobil, pengeboman gedung dan rumah, dan aktivitas kriminal lainnya yang membuatnya menangis setiap malam.
Sejak kecil, dia terbiasa melakukan apa yang diperintahkan oleh orang yang lebih tinggi darinya, itu menjadi kebiasaan. Dia bodoh, dia tahu itu.
Dia setia, bodohnya setia sehingga dia menjadi kandidat dua dan mendapat posisi lebih tinggi sebagai consigliere di organisasi mafia keluarganya. Kandidat satu adalah underboss, kandidat tiga dalam keadaan koma, Bahkan ketika mereka tidak memiliki hubungan darah, Irene masih merasa sedih. Rekannya mengatakan kepadanya bahwa dia tidak seharusnya merasakan empati sebagai seorang Carolla, tetapi dia tidak bisa, dia tidak bisa. Tidak seperti Carolla lainnya, Irene ingin merasa seperti manusia.
Dia pernah memukul seorang pria paruh baya karena mengatakan kepadanya bahwa dia tidak pantas menjadi bagian dari keluarga Carolla, papanya mengatakan bahwa dia harus mencabut matanya dengan garpu daripada meninjunya. Dia seharusnya tidak memberi ampun, karena itu perintah 'orang tuanya', dia kadang-kadang lupa tentang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Miss Consigliere Reincarnated As A Villainess
RandomSeorang consigliere meninggal dan bereinkarnasi sebagai penjahat nakal yang akan memiliki akhir yang tragis dalam novel fantasi sejarah. Mengapa dia bereinkarnasi sebagai penjahat? Penjahat itu adalah gadis manja yang nakal dengan aura bangsawan yan...