chapter 05 - Prince Emo Vs Penjahat Emo

23 10 0
                                    

Ketika emperor meninggalkan kamar nyonya Irene, para elf, Duke Enzo, dan pangeran kedua memperbaiki postur mereka seperti tentara yang sempurna, mereka cemas dan penasaran, dan kemudian emperor kembali ke kamar lagi. Berteriak "Itu mahal, jangan sampai hilang."  Dan kemudian emperor kembali ke arah mereka lagi. Wajah emperor terlihat bahagia tetapi berubah menjadi tabah ketika dia menyadari bahwa dia ada di sekitar rakyatnya.

"Yang Mulia." Sekretaris emperor yang berambut putih adalah orang pertama yang berbicara dengan emperor. Sekretaris pergi ke emperor.

"Ya?"

"Dokumen, Istana, sekarang."  Sekretarisnya agak marah, ada begitu banyak dokumen yang tidak diselesaikan kaisar muda.

"Eh- benar."  Wajah Darius menjadi jelek ketika sekretaris elf mengatakan dokumen.

"Oh ya, dokter Qinrel benar, tapi Nyonya Irene memang ingat bahasa kerajaan kita dan bahasa kerajaan Glaucia," Darius menjelaskan kepada mereka dengan tangan kanan di dagunya menatap elf berambut cokelat muda itu.

"Oh, itu berarti nona Irene-" Dokter Qinrel hendak menyelesaikan kata-katanya ketika tiba-tiba seorang bangsawan berambut biru laut muncul entah dari mana.

"Yang Mulia, dokumen... Tolong!!"

Mereka semua menjadi takut.  sejak kapan perdana menteri datang ke rumah Valentrose?!  Siapa yang membiarkan dia masuk?!

Darius galau, dia tidak tahu bagaimana menjalankan sebuah kerajaan, tapi dia beruntung karena sistemnya bersamanya.

"Ya, ayo pergi... Elio, kamu sapa nona Irene gih, tanggung jawab, juga dokter Qinrel, tenang saja jelaskan semuanya pada nona Irene dengan sabar, dia masih shock." Darius berkata dengan senyum rendah hati. Dia kemudian minta diri dan pergi dengan sekretarisnya dan perdana menteri.

Elio mengutuk dirinya sendiri, bertanggung jawab?! Aku tidak melakukan apa-apa!
Aku menemukannya seperti itu!!  Dia juga bingung kenapa suasana hati kakaknya kembali ceria, apakah karena nona Irene sudah bangun? Jadi mereka sangat dekat, bukan?

Teman Elio juga heran, kenapa Irene itu bertingkah seperti itu saat didiagnosa amnesia?  Dia masih ingat mata Irene, itu indah dalam kemarahan dan kegilaan.

Mereka memasuki kamar nyonya Irene. Irene sedang merosot di tempat tidur dengan selimut menutupi tubuhnya.

Dokter Qinrel menyeret kursi rias hitam ke dekat tempat tidur Irene dan kemudian duduk di kursi tersebut, Duke Enzo berdiri di samping tempat tidur dan para remaja berdiri di sudut ruangan, ngejudge Irene.

"Eh, nona Irene bagaimana kalau kamu duduk tegak sebentar."  Dokter elf, Qinrel, memerintahkan Irene, dia tidak takut seperti sebelumnya.

Lady Irene kemudian duduk tegak membuat selimut merosot dari pundaknya, memperlihatkan bahwa di tangan kirinya ada pecahan botol kaca.

"..."

Duke Enzo adalah orang pertama yang berbicara, "Singkirkan itu."

"Aku akan menyimpan ini jika kamu menjelaskan kepadaku tentang semuanya secara detail, Duke Enzo," kata Irene dengan nada defensif.

"Kamu ingat?" Qinrel bertanya pada wanita itu, berharap wanita itu ingat.

"Yang Mulia emperor memanggilnya Duke Enzo ..." kata Irene dengan nada defensif dan wajah tabah.

Duke Enzo terluka, meskipun dokter Qinrel sudah memberitahunya bahwa putrinya menderita amnesia, dia masih terasa bahwa ini tidak adil.

"Bagaimana kalau nona Irene mengatakan apa yang dia ingat?"  Dokter Qinrel menyarankan.

Miss Consigliere Reincarnated As A VillainessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang