Tyo jatuh cinta??

33 3 0
                                    

Di atas foto Tyo.

Ketika akhirnya sampai di pasar Grogol, Johan merasa agak lega...dan sekarang ia lagi mikir kek emak-emak pas lagi di pasar.

"Mau beli apa ya?" 

"Biarin si bule nyicipin keluar masuk pasar, hikhik hik"

"Lagian sekarang da kesiangan untuk beli daging atau udang untuk bikin bakwan"

"Mending beli makanan matang dan buah-buahan saja" begitu Johan terus menerus berpikir sampai tiba-tiba...

"Tok..tok tok" terdengar kaca jendelanya diketuk dari luar oleh Thomas dan bule itu lagi nyengir sambil menatapnya...

"Are you coming out?" tanyanya gak sabaran dan Johan langsung mengumpat...

"Bawel!" begitu Johan membentak dalam bahasa Indonesia dan lelaki bule itu tidak mengerti tetapi faham akan apa maksud Johan.

"Okay...okay...okay...you dont need to be mean" kata si bule misuh-misuh gaje berusaha menyenangkan hati lelaki yang sedang dikecenginnya hari itu.

Dengan sebal Johan keluar dari mobilnya.

Thomas mengikutinya dari belakang dan seringkali mengajaknya ngobrol tetapi Johan menjawabnya pendek-pendek.

Kedatangan Thomas, bule ganteng di pasar mengundang perhatian para pengunjung pasar tetapi malah bikin Johan gerah.

Tak terasa mulutnya cemberut sedangkan Thomas malah bangga bahkan ingin mengalungkan lengannya ke pundak Johan tetapi lelaki itu mengelak.

Nyaris saja Thomas terjatuh sehingga ditertawakan pengunjung pasar yang melihatnya.

Johan sendiri cuek saja sambil terus berjalan sambil menggerutu gaje.

Johan menaiki tangga dan berjalan menuju ke kios penjual kue, ia menunjuk beberapa kue-kue jajan pasar yang kira-kira cocok dengan selera Thomas.

"What would you like to have?" tanya Johan sekilas menengok si bule yang terlihat keheranan melihat betapa banyaknya ragam kue yang dijual di toko kue itu.

Ia malah mengeluarkan ponselnya dan membidik kue-kue yang dijual di toko itu. 

Si engkoh tua pemilik toko senyum-senyum gaje dan bangga karena tokonya dikunjungin bule.

Ketika Johan menanya lagi, Thomas malah melirik-lirik bingung melihat begitu banyaknya kue-kue yang dijual dan akhirnya ia memilih beberapa kue yang dilihatnya menarik hati.

Johan juga membelikan beberapa kue kesukaan Tyo.

Setelah selesai membayar kue-kue itu ia berjalan dan melihat penjual jambu air cincalo dan sawo...

"Well, isnt it what you looked at earlier?"

"Are you going to massage them again??" tanya Thomas sambil tersenyum nakal menunjuk tumpukan sawo di keranjang pikulan.

"Bawel!!" bentak Johan...

"Klikkk" ponsel Thomas membidik raut wajah Johan yang sedang ngomel sehingga membuat Thomas tertawa tergelak-gelak.

Kepengen rasanya Johan menendang bule nyebelin itu.

Tetapu belum lagi hilang rasa sebalnya; si bule malah memberikan ponselnya...

"Could you??" begitu Thomas meminta Johan untuk mengabadikan dirinya dengan tukang sawo.

Si abang penjual sawo menyeringai, memperlihatkan giginya yang hitam kecoklatan sedangkan Thomas tersenyum lebar dengan deretan gigi yang putih bersih...

Untaian CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang