Bab - 02 : Bertemu para iblis

103 13 7
                                    

Setelah gilgamesh tersedot celah dimensi, dia mendarat di sebuah hutan yg tak jauh dari kota.

Saat gilgamesh mendarat disana hari sudah mulai sore.

Tak lama kemudian bulu matanya bergetar menandakan kalau dia akan segera sadar.

"Ughh...kepala yg mulia ini sakit sekala...ughh"ucap gilgamesh pelan sambil bangun dan memegang dahinya.

Beberapa saat, dia kembali sadar sepenuhnya.

"Jika...tidak salah...harusnya, yg mulia ini bertarung melawan para zasshu sialan dari surga.."

Saat gilgamesh bergumam pelan, dia sepertinya mengingat semua kejadian belum lama ini.

Membuka matanya lebar-lebar, gilgamesh melirik sekelilingnya dan merasakan aura yg berbeda dari dunia ini.

"Apakah...diriku ini datang ke dunia lain..??"ucap gilgamesh pelan.

Sedangkan di sebuah kota yg bernama kuoh, disalah satu bangunan lama sekolah.

4 sosok sedang berkumpul, meraka tak lain 3 manita dan 1 pria.

Ya, mereka tak lain iayalah keluarga dari riaa gremory, pewaris dari keluarga bangsawan iblis, pilar 72 dunia bawah, adik dari raja iblis, sarjecs lucifer, sering di sebut ruine princess.

Saat ini mereka melohat sebuah kertas dengan lingkaran sihir.

Disana menunjukan sebuah aura yg amat kuat dari arah hutan kota kuoh tak jauh.

Dimana tempat gilgamesh berada.

"Apa yg harus kita lakukan buchou?"tanya sang ratu himejima akeno ke arah raja sekaligus sahabatnya.

Mendengar ucapan akeno, rias memiliki wajah serius, dia memikirkan segala kemungkinan dengan kepalanya yg kecil dari ukuran raksasa boobsnya.

Setelah merenung sejenak, dia akhirnya berkata.

"Kita akan ke sana, untuk melihat apa yg terjadi!"ucap rias tegas setelah melihat para budaknya.

Mendengar itu, mereka langsung serius dan menganggukan kepala berkata.

"Baik, buchou"

Kembali ke gilgamesh di hutan.

Dia sekarang sudah menjernihkan pikirannya dan kesadran tubuhnya.

"Aku tidak pernah berpikir akan masuk ke dunia lain setelah di lempar ke celah dimensi oleh para bajingan tua itu!"ucap gilgamesh dengan suara gemertak gigi.

Tapi, dia langsung menyipitkan matanya dan melihat ke langit senja dimana ada empat sosok yg terbang.

"Itu..."gumam gilgamesh,

"Aura ini..tidak salah lagi, mereka..iblis"ucapnya pelan dengan memandang para tamu yg datang itu.

Dan tentu saja rias dan para budak juga melihat sosok gilgamesh yg compang camping.

Tbs

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 23, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Gilgamesh in DxD WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang