PROLOG

130 45 6
                                    


flasback

"Mah jangan tinggalin dere mahh,dere gk bisa hidup tanpa mamah"ucap seorang gadis mungil diruangan yang penuh dengan dentingan suara penopang hidup.

  "jangan nangis nak mamah sayang kamu,papah dan tante tia akan selalu ada buat kamu saat mamah gak ada lagi".suara serak yang begitu menyayat yang tinggal hitungan saja tuk pergi,sungguh dere tak tega jika dihadapkan hal seperti ini.

"aku gak mau sama tante jahat itu mah!,karna dia papah mukul mamah".ujar dere 

 "kamu berani ya bicara kaya gitu ke tante tia".hadley memukul anak semata wayangnya itu,

hingga tittttttt ........................

bunyi suara yang menyadarkan mereka.

" DOK.............."

 "ISTRI SAYA DOK".hadley panik karna alat penopang itu tiba tiba berhenti.

"MAMAH BANGUN MAH,JANGAN TINGGALIN DERE MAH!!!"dere tak kuasa menahan tangis, hatinya remuk,hancur melihat orang yang selalu ada,dan berjanji takkan pernah meninggalkannya pergi jauh untuk melepaskan rasa sakit yang dideritanya. itu semua karna kangker otak yang dideritanya,belum lagi masalah keluarga yang membuatnya semakin sakit.

setelah kepergian mamanya dere menjadi anak yang sering mengurung diri,dan tidak percaya dengan orang lain.makin hari tubuhnya kian lemah karna sering sakit.

 "dere sayang makan dulu ya dari pagi kamu belum makan nak!".tia menyuapkan nasi ke mulut dere namun dere melemparkan piring itu kedinding 

dan....... prannnk piring itu pecah  makanan berserakan dilantai.                                                                                                                                                    

"gk ada yang bisa gantiin mamah, AKU MAU SAMA MAMAH BUKAN KALIAN!!".dere berteriak untuk kesekian kalinya tak ada yang mengerti dirinya sama sekali.

Ayahnya pergi kerja diluar kota dan  sering ditinggal bersama ibu tirinya dirumah .ayah yang biasanya dulu hangat sekarang tidak lagi ada waktu untuknya.dere yang dulu selalu tersenyum tiada lagi.

terkadang ia berfikir apakah ia apakah pantas hidup didunia ini?




#Autors bertanya Readers menjawab:)

"kata orang masa depan seseorang itu tergantung dari masa lalunya betul gk"?



jangan baca awalnya doank,baca ampe abis biar tau alur ceritanya:)

#good readers#

DERENA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang