PEMBUNUHAN

21 13 13
                                    



ketika hadley dan keluarga tiri dere sedang menonton tv di ruang tengah tiba tiba datang 5 orang pria bertopeng masuk ke rumahnya dan lansung mengikat mereka bertiga.

"SIAPA KALIAN HAH"?ucap hadley yang berusaha melepaskan ikatan itu, tapi tak bisa.. ikatan itu cukup kuat untuk dilepaskan.

"kalian tidak perlu tau siapa kami"jawab salah satu pria itu dan ia pun lansung mengeluarkan dua pistol dari sakunya.

dan..........

DORRRRRR

dua pasang peluru mengenai dada tia dan anaknya... pada akhirnya mereka pun mati ditempat....

detak jantung hadley berhenti seketika...anak dan istrinya mati di depan matanya.

lalu para pria itu menyeret hadley dan anak istrinya kedalam kamar.........

SREKKK

pria itu menusuk tubuh tia dan anaknya berkali kali di depan mata hadley.

"CUKUPPP"teriak hadley yang sudah habis kesabaran...

"LO MAU MATI JUGA HAH"jawab pria itu.

"tapi tunggu..... sebelum anak lo itu bayar uang tebusan ke gw"ucap pria itu dengan senyum mematikan.

"SEMUA INI GK ADA HUBUNGANNYA DENGAN DERE"balas hadley takut anaknya sedang berada dalam bahaya.

"DIAM LO"jawab pria itu yang lansung membekap mulut hadley dan membawanya masuk ke mobil...

di sisi lain........

setelah mengantar reygan pulang dere melajukan mobil menuju kediamannya.Namun apa yang ia lihat tak seperti yang dibayangkan, rumah berserakan vas bunga pecah dengan darah yang menetes dilantai.dere yang melihat itu cepat berlari ke kamar ibu tirinya.

dan..........

dere terpaku ditempat melihat ibu dan adek tirinya sudah terbunuh diatas ranjang dengan tubuh yang penuh luka tusukan.

"SHIT"ucap dere 

tiba tiba ada orang tidak dikenal yang menelepon dere waktu itu...

"bokap lo ama gw,kalo lo mau bokap lo selamat,lo harus sediain uang tebusan 10M!!! HAHAHA"pria itu tertawa diseberang sana.

"gimana sanggup gk"?pria itu memastikan

"DIMANA LOKASI LO HAH"tanya dere yang berusaha meredam amarahnya

"gudang tua di belakang vila"jawab pria itu

dere lalu mematikan panggilan secara sepihak dan lansung menelepon geral....

"ral.... lo bisa bantu gw?bokap gw sekarang dibekap......ibu dan saudara tiri gw mati dibunuh" dere membuat pernyataan hal itu membuat geral diseberang sana terkejut

"APA KOK BISA"tanya geral diseberang sana

"gw gk tau...penjahat itu minta uang tebusan 10M dan gw cuma ada 7M"jawab dere,ia memutuskan untuk menggadaikan perusahaan papahnya yang ada di London dan itu masih kurang...

"gw ada uangnya , lo tunggu disitu.... jangan kemana mana.....,gw otw kesana"!!!titah geral

geral melaju dengan kecepatan penuh menuju rumah dere yang berada cukup jauh dari rumahnya....

"apa yang udah terjadi der......kenapa bisa kaya gini"???tanya geral yang melihat rumah dere yang penuh dengan serpihan kaca...

"GW GK TAU"jawab dere yang masih gemetar....kejadian ini mengingatkannya pada masa lalu dimana ayah dan ibunya bertengkar habis habisan di rumah..........

"SIAPA LELAKI ITU HAH"hadley membentak istrinya dan melempar semua barang yang ada disekitarnya.

"DIA CUMA TEMAN KERJA AKU MAS..."dinda menangis setelah dibentak oleh hadley.

"TEMAN KERJA?PELUK-PELUKAN.... ITU TEMAN KERJA "?hadley menyeret dinda masuk ke kamar mandi dan menguncinya dari luar.

"papah kasian mamah pah.....biarkan mamah keluar"dere menangis meraung raung..

"KAMU DIAM,KAMU MAU DIKURUNG JUGA DENGAN MAMAHMU "?tanya hadley dan dere pun akhirnya terdiam.Hadley lalu pergi keluar dengan mobilnya meninggalkan anak dan istrinya di rumah sendiri.





please..............ini gw ngetiknya gemeteran "_"  makin kesini makin berat aja konfliknya.

baru kali ini buat cerita killer kaya gini huhu ><

next gk nih?

#happy reading#





DERENA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang