saat ini dere sedang ada dimarkasnya bersama geral yang masih sibuk mengguliti pria yang ada dihadapannya saat ini,membayangkannya saja sudah merinding apalagi melihatnya,pria itu meringis kesakitan...tatkala geral melukiskan kata SHIT pada dada pria itu menggunakan pisau silet.
"SAKITTT LEPASIN GW DASAR MANUSIA IBLIS KALIAN SEMUAAA"pria itu memberontak dengan rantai yang masih setia membelenggu badannya.
"gw gk akan nyiksa lo lebih dalam lagi,kalo lo ngaku siapa yang cepuin markas kita ke polisi"kali ini geral bertanya.
"gk mau,gw gk bisa kasih tau"balas pria dan itu membuat geral naik pitam.
" lo gk mau kasih tau, OKE FINEE...."balas geral yang sudah tidak sabar membunuh pria di depannya
"der lo gk mau nyoba seru tau"!!!tukas geral dengan senyum evilnya.
"daripada lo tersiksa lebih baik lo MATI...."dere menembakkan pistol ke arah kepala pria itu.dan..... pria itu mati ditempat seketika.
"gw gk suka orang kesiksa"tambah dere.
"memang evil"ucap geral melihat korban yang sudah mati di tangan dere.
"letakkan mayatnya di ruang instalasi,gw mau jual ni orang"ucap dere dingin,dere membunuh musuhnya tidak lansung membuangnya,tapi...juga menjualnya ke pasar gelap di luar negri.
"siap queen"jawab geral seraya memberi hormat ke seorang queen of mafia derena hadley.markas ini dibangun oleh dere dan geral di tengah hutan yang mereka pastikan tidak akan ada penduduk disitu,markasnya baru berdiri satu tahun tapi sudah berkembang dalam bisnis jual beli organ tubuh bahkan sudah dikirim keluar negri.
dere keluar dari markas dan melajukan mobilnya ke pemakaman ibunya.
"udh lama ya mah dere gk kesini...gimana kabar mamah ?semoga mamah tenang disana,mamah gk usah pikirin dere,dere baik baik aja kok disini,suatu saat dere bakal nyusul mamah"! air mata membasahi tanah,dere tetap tersenyum meski itu senyuman yang sangat menyakitkan yang bisa menyayat hatinya.
#Autor bertanya Readers menjawab:)
kalau si dere psikopat knp dia gk bunuh reygan ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
DERENA [ON GOING]
Mystery / Thriller⚠️SISI KELAM DARI SEORANG Derena Haldey⚠️ "UPPSS...maap gw gak sengaja"ujar seorang siswi yang memiliki name tag siska alexafea, yang seenaknya mengucap maaf setelah menumpahkan cairan panas itu ke seseorang, dan dia hanya mengucapkan maaf lalu perg...