kembali ke 1 tahun yang lalu............
"der jujur rasa ini lebih untuk lo,gw pengen jagain lo lindungin lo selamanya, maaf gw yang punya rasa lebih untuk lo"kini dev memulai pembicaraan untuk melepaskan rasa yang bersarang di hatinya.
"aelah lo gk jadi pacar gw, juga bisa lindungin gw kali"?balas dere yang menurutnya itu lucu.
"der gw pengen hidup bersama ama lo sampe akhir hayat gw"kali ini dev menambahkan.
"dev gw udah nyaman kok kaya gini,kalo kita jadian ,gimana dengan temen yang lain yang ada mereka ngejauh dan...persahabatan ini hancur."ujar dere lalu pergi meninggalkan dev yang masih terdiam dengan kata kata yang dere ucapkan tadi.
tepat tanggal 30 oktober dere berulang tahun dan kini para sahabat serta teman teman dere berkumpul di taman yang sudah dihiasi dengan dekorasi yang begitu indah dan itu adalah hari yang begitu bahagia menurut dere
"tunggu der,sebelum lo tiup tuh lilin.......kasih wish dulu donk"ucap teman dere meyakinkan.
"gw harap hari ini dan seterusnya gw selalu bersama dengan orang orang yang gw sayang"dere pun meniup lilin dan suara tepukan tangan pun terdengar menambah meriahnya acara tersebut.
"cieee yang tahun ini buat ktp"ucap teman sekelas dere.
"eh kalian ada liat dev gk? dari tadi tu anak gk nimbrung2"tanya dere pada teman temannya.tdk biasanya dev tdk datang padahal ini kan hari spesial dere.
sementara itu........
"dere pasti seneng gw kasih kalung ini"ucap dev sambil memegang kalung yang dari dulu dere inginkan.mobil dev pun melaju menuju ketaman pesta ulang tahun dere.
dan titttttttttttttt
sebuah mobil tank menabrak mobil dev,badan dev mati rasa,darah segar mengalir dengan deras dari badannya.
"der gw sayanggg lo akhh" ucap dev .lalu menutup matanya , tak lama kemudian sekerumunan orang berdatangan disusul dengan mobil ambulans yang membawanya ke rumah sakit.
dere yang tadi tertawa bersama teman temannya dikagetkan dengan bunyi telefon dari mamah dev."dere dev kecelakaan nak"mamah dev menangis anak semata wayangnya, terbaring lemah tak berdaya.
"kami sudah berusaha semaksimal mungkin tapi mungkin ini takdir yang tdk bisa kita elakkan,anak ibuk.... meninggal dunia"mamah dev ambruk kelantai,papah dev yang melihat kejadian itu lansung menahannya dengan cepat....
bersamaan dengan itu........
dere bergegas menuju rumah sakit yang sudah mamah dev kirimkan lokasinya, sampai di rumah sakit dere terkejut mamah dev sudah pingsan di kursi penunggu "der...... dev udh pergi"ucap geral gemetar.pertahanan dere runtuh seketika,tenggorokannya kering badannya terasa lemas dan ia pun terjatuh ke lantai dengan air mata yang terus mengalir.geral yang melihat itu segera membantu dere untuk berdiri
"gw tau ini sulit untuk lo,tapi...yang hidup pasti akan mati, gk ada yang abadi di dunia ini"ujar geral menenangkan dere.
"KENAPA HARUS DIA RAL...KENAPA HARUS DIA......"?tangis dere pecah,bukan ini yang dia mau,dihari kebahagiannya orang yang dia sayang pergi, sudah cukup mamanya pergi tapi kali ini tuhan mengambil sahabatnya.
"TUHAN GK ADIL SAMA GW"!!!tiba tiba pandangan dere buram, dan...brukkk dere pingsan. tak kuat menanggung penderitaan yang ia jalani......
KAMU SEDANG MEMBACA
DERENA [ON GOING]
Mystery / Thriller⚠️SISI KELAM DARI SEORANG Derena Haldey⚠️ "UPPSS...maap gw gak sengaja"ujar seorang siswi yang memiliki name tag siska alexafea, yang seenaknya mengucap maaf setelah menumpahkan cairan panas itu ke seseorang, dan dia hanya mengucapkan maaf lalu perg...