~First Love~
Bagaimana jadinya ketika seseorang yang berencana menjadi masa depanmu tiba-tiba terlihat meragu dan seseorang dari masa lalu muncul dengan perasaan baru?
Pria sibuk itu bernama Jovan Alva Mahesa, dia adalah cucu pertama dari keluarga Mahesa yang terhormat. Semua tau bagaimana kedudukan keluarga itu, dimulai dari kakeknya yang merupakan seorang politikus, mempunyai istri (neneknya) seorang pimpinan RS swasta mewah, dan kini Ayahnya sendiri merupakan salah satu petinggi negara. Jovan sendiri sudah menjadi Asisten Dokter Spesialis Bedah Umum diusianya yang terbilang masih muda, 22 tahun.
Bukan hanya sibuk sebagai Asisten Dokter, ia juga tentu kuliah kelas karyawan untuk naik jabatan dimasa depan. Semua itu sudah disiapkan oleh keluarganya.
Siapapun akan menarik kesimpulan bahwa Jovan sangat sempurna. Selain fakta bahwa ia terlahir dikeluarga yang disegani, Jovan yang tampan,pintar dan mapan membuat siapapun tentu ingin menjadi wanitanya, termasuk Shenna Natasya.
Pertemuan mereka begitu singkat dan keduanya sama sama ingin segera saling memiliki. Waktu berlalu begitu cepat memasuki tahun ke-2 hubungan Jovan dan Shenna, keluarga tentu sudah mereka libatkan dalam hubungan ini. Seperti pagi ini, faktanya Shenna lebih banyak ikut sarapan bersama keluarga Jovan dibanding keluarganya sendiri.
"Enak seperti biasa, Jovan akan sangat beruntung kalau kalian sampai menikah" Puji sang Ayah membuka percakapan setelah mereka selesai sarapan.
Shenna hanya tersenyum menanggapinya, ia lalu membawa piring bekas sarapan mereka untuk dicuci. Sementara Jovan yang mendengar itu buru buru mematikan rokok yang tinggal setengah lalu menimpali pujian ayahnya untuk "calon istrinya"
"Tentu, tidak akan kalah dari Ibu" diakhiri dengan gelak tawa keduanya. Ibu? Wanita itu sudah berlalu ke pintu belakang berniat memberi makan pagi kucing kucing kesayangannya.
"Ayah ada rapat jadi harus buru buru"
Tapi sang Ayah berbalik lagi. "Syein, bukannya hari ini kamu kerja? Cepat siap siap, biar nanti Ibu lanjutkan cuciannya"
Shenna yang mendengar itu bernafas lega, untung cuciannya sudah beres. "Sudah selesai Ayah"
Well, Shenna atau yang biasa dipanggil Syein sangat diterima di keluarga Mahesa, sangat disukai oleh Ibu apalagi Ayah Jovan. Katakan mereka bersyukur Jovan bertemu Shenna, wanita yang mampu menghentikan Jovan dari semua kebiasaan buruk pria itu. Bahkan Ibu Jovan yang tegas itu sangat mengutuk semua mantan anaknya, menurut cerita mantan mantan sebelumnya hanya membuat Jovan lebih buruk. Entah dalam hal apa. Hingga bertemu Shenna, Jovan mulai berubah dan itu membuat sang Ibu sangat bahagia.
"Okay Ayah berangkat, Jovan antar Shenna ke tempat kerja" Perintah sang Ayah sembari berlalu ke pintu belakang menemui istrinya.
"Ayo" Jovan bangkit dari duduknya, Ia yang sedari tadi memperhatikan wanitanya yang sibuk dengan piring piring kotor, mulai melingkarkan tangannya pada pinggang Shenna. "Katanya udah selesai hmm"
KAMU SEDANG MEMBACA
BETWEEN HIM
Teen FictionKisah yang tak pernah selesai, bahkan setelah kamu berada tepat dilembar terakhir.