Hai Aksa disini ada yang membaca?ayo baca cerita ku dan tinggalkan jejak pada cerita ku💗
.
.
.
.Setelah selesai melakukan rutinitas paginya yaitu membersihkan rumah, aca pun duduk di kursi depan rumah sembari memainkan hp nya.
Aca terus membuka aplikasi berwarna hitam yang isinya penuh dengan video random dan menjadi kesukaan semua umat.
"ACA!!!" Teriak seorang perempuan dari depan rumah aca. Aca yang mendengarkan teriakan tersebut pun memperhatikan siapa perempuan yang tengah memanggilnya pasalnya, ia membawa tas beserta koper, pertanda bahwa ia habis melakukan perjalanan panjang.
Perempuan tersebut pun akhirnya menghampiri aca yang tengah bingung serta terkejut ketika mengetahui siapa perempuan itu.
"Aca apa kabar ? Gue kangen banget sama lo" Ucap perempuan itu.
"Lanta? Lo kesini sama siapa? Sampainya kapan? Kok gak ngomong sama gue?" Aca pun refleks memberi pertanyaan bertubi-tubi kepada lanta.
Ya perkenalkan namanya Alanta Maheswari teman virtual aca dari daerah Kalimantan tepatnya di kota Balikpapan. Alanta sudah mengunjungi aca sekali dan sekarang adalah kedua kalinya Alanta mengunjungi aca.
"Acaa!, satu-satu tanya nya gue capek loh, ini dari Balikpapan nyamperin lo kesini bukannya disuruh masuk terus dikasih minum malah di kasih pertanyaan bertubi-tubi." keluh Alanta kepada aca. Aca yang mendengarkan pun hanya bisa menyengir kuda, lalu mengajak Alanta untuk memasuki rumahnya.
"Mama!, kedepan ma ada tamu" Ucap aca memanggil sang mama.
"Apa sih ca kamu ini, ada siapa memang?" Tanya mama aca kepada aca.
"Liat ma, siapa yang datang" Ucap aca sambil menunjuk seseorang disampingnya.
Mama aca yang diketahui namanya adalah tari pun mengikuti arah yang ditunjuk oleh aca, ia seperti pernah melihat seseorang yang saat ini ada didepannya, namun ia melupakan namanya.
Tari terus berusaha mengingat siapa gadis yang saat ini berada didepannya, hingga Alanta yang memahami bahwa mama dari temannya ini, kebingungan ia berinisiatif untuk memperkenalkan dirinya kembali.
"Assalamualaikum Tante, aku Alanta apakah tante lupa?." Tari yang mendengarkan ucapan Alanta pun seketika dibuat terkejut, ya akhirnya tari mengingatnya setelah Alanta mengucapkan siapa dirinya.
"Oh yaallah, alanta kamu kapan sampai? Maaf tante melupakanmu" Ucap tari lalu memeluk Alanta dengan penuh sayang.
"Tadi malam tante, Alanta sampai tapi, Alanta nginep dihotel dulu tan" Ucap lanta dalam pelukan tari.
"Ya sudah, ayo makan dulu tante tadi sudah masak, di dalam juga ada sepupu aca." Ucap tari sambil menggiring Alanta masuk ke ruang makan.
Aca yang ditinggalkan sendirian pun hanya bisa menekuk raut wajahnya, Karena merasa tak dianggap. Tapi aca tak mempermasalahkannya karena aca bisa menyusulnya kebelakang.
Dimeja makan sudah ada Ardi dan Agra yang duduk di kursi makan dan bersiap untuk makan. "Ardi Agra, kenalin ini temen aca dari Kalimantan namanya alanta." Ucap tari sembari memperkenalkan Alanta kepada sang ponakan.
Ardi dan Agra pun berkenalan dengan Alanta.
Setelah sesi perkenalan kini, mereka semua sedang menikmati makan siang dengan tenang."Ardi sama Agra nanti pulang jam berapa?" Tanya tari kepada mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
12 Moon in 23 ( On Going )
Teen Fiction[Ayo difollow sebelum dibaca] "ACA!! APA YANG UDAH LO LAKUIN HAH!! LO GILA APA GIMANA, INI OBAT CA LO MINUM OBAT INI SAMPE 3 STRIP LO MAU MATI? MAU OVERDOSIS? GAK USAH GILA!!!" Bentak putra kepada aca saat mengetahui bahwa aca meminum obat untuk men...