Haechan merasakan tempat duduk di samping nya terisi pun menoleh dan mendapati oknum bernama Lee Jeno sedang tersenyum sembari menatap nya .
"Jeno ngapain di sini , kan ini bukan kelas kamu "
"Nggak pp , cuma mau nanya aja kenapa tadi malam Lo nggak Dateng ke rumah gue , padahal gue udah nungguin Lo "
Haechan yg mendengar hal itu menjadi bersalah, padahal tadi malam dia ingin keluar namun karena perkataan Felix yg mengancam nya ,terpaksa haechan harus mengingkari janji nya untuk bertemu dengan Jeno .
"Jeno maaf tadi malem aku nggak bisa , soalnya ada hal penting yg harus aku kerjain "bohong haechan
"Maafin aku Jen,aku terpaksa bohong"batin nya
"Iya nggak pp, " haechan menoleh ke arah Jeno dengan perasaan bersalah.
"Kamu nggak marah" tanya haechan memastikan
"Nggak "
"Yakin"
"Iya sayang beneran ,kenapa sih muka nya imut banget kalau lagi tegang gitu "kata nya sembari mencubit pipi gembul haechan.
"Ehem ehem ,ada yg lagi mesra mesraan nih "
Jeno dan haechan menoleh ke arah sumber suara di mana sudah ada Renjun dan jaemin yg menatap kedua dengan wajah datar .
"Sirik aja nih dua jomblo , makanya cari pacar sana"kata Jeno sembari menaik naikkan alisnya
"Mohon maaf ,Lo itu juga jomblo ya Jen ,sok banget pakai ngatain orang "balas jaemin
"Ya walaupun jomblo gue kan udah ada calon nya , sedangkan Lo berdua , hahhh ,nggak usah di tanya semua orang juga udah pada tau"
"Wah ngajak ribut nih cerita nya "Renjun udah siap dengan tangan nya yg terkepal kuat ingin menghajar Jeno namun hal itu di urungkan karena haechan sudah lebih dulu menghalangi nya .
Haechan berdiri tepat di depan Renjun melindungi laki laki itu di belakang nya , sementara Jeno mengejek Renjun dan jaemin dengan menjulurkan lidahnya ke arah kedua gadis itu .
"Kalau aja nggak ada haechan udah abis Lo di tangan gue "kata Renjun Dengan tampang marah nya .
"Oh ya ,kasian "
"Jeno"tegur haechan
"Iya iya sayang nggak, kalau gitu aku ke kelas dulu ya "Jeno mencuri satu ciuman di pipi gembul haechan kemudian melenggang pergi seperti tidak terjadi apa apa .
Sementara seluruh siswa yg ada di kelas tersebut nampak terdiam ,mereka masih kaget dengan kejadian yg baru saja mereka lihat .
Haechan, gadis itu hanya bisa memandang kosong ke arah depan nya dengan tangan nya menyentuh pipi nya yg telah di cium oleh Jeno .
"GILA, AKU KAMU NGGAK TUH!"
"LEE DAEHWI BERISIK!"
.
.
.Kabar tentang Jeno yg mencium haechan telah menyebar luar di sekolah ,siapa lagi yg bisa menyebarkan hal tersebut dengan begitu cepat selain sang ratu gosip yg bernama Lee daehwi.
Ingin rasanya Renjun menyumpal mulut ember gadis itu ,sama sekali tidak bisa di ajak kerjasama untuk merahasiakan hal tersebut dari siswa siswi kelas lain.
Padahal siswa siswi yg ada di kelas mereka sudah sepakat kalau hal tersebut harus di rahasiakan,namun harapan tersebut harus pupus karena adanya siswi bernama Lee daehwi itu .
Bukannya apa ,Jeno itu banyak pengemar nya ,Renjun dan jaemin hanya takut kalau haechan di apa apakan oleh pengemar pengemar nya Jeno itu .