7

1.8K 166 5
                                    

Mark terus menyeret tubuh haechan yg memberontak , haechan sudah berusaha bersuara sekuat nya dari bekapan Mark .

Sebenarnya apa yg di inginkan kakak kelas nya ini sekarang , kenapa jadi menculik nya seperti ini , pikiran itu terus berputar di kepala nya haechan .

"Akhh "

Haechan berhasil lari setelah mengigit tangan sekaligus menginjak kaki Mark sehingga membuat laki laki itu memekik kesakitan .

Namun hal tersebut tak berselang lama karena Mark kembali menangkap nya dengan cepat .

"KAK MARK LEPASIN AKU ,TOLONG"teriak haechan yg terus memberontak

"Mau kemana Lo hah , dengar ya ,Lo harus bayar semuanya atas apa yg telah Lo lakuin terhadap sepupu gue Han jisung "

Kaget , itulah yg terjadi pada haechan sekarang ,sungguh dirinya baru tau kalau han jisung sang primadona sekolah adalah sepupu dari Mark ketua dari gang berandalan di sekolah nya .

"Tapi itu bukan salah aku kak ,sepupu kak Mark yg nyerang aku duluan "

" Gue nggak mau dengar alasan apapun , Sekarang Ikut gue "

"Nggak mau ,TOLONG "

Mark mengambil sapu tangan dalam saku nya lalu kembali membekap mulut haechan.

"Mmpphh mmpphh thommmppphh"

"Diam ,ayo ikut "

Mark kembali menyeret tubuh haechan di sepanjang koridor sekolah yg telah sepi.

Haechan terus berusaha berteriak namun hal yg keluar dari mulutnya hanyalah suara gumaman tidak jelas .

.
.
.























Tok tok tok

Ceklek

Jeno tersenyum pada doyoung yg membukakan pintu dengan wajah datar nya .

"Mau apa Lo "tanya nya dengan nada ketus

"Galak banget Lo kaya cewek , gue kesini itu cuma mau ketemu sama haechan, dia ada kan"

"Nggak ada ,dia belum pulang "setelah mengatakan hal itu doyoung langsung menutup pintu tepat di depan wajah Jeno dengan kencang.

Jeno mengusap usap dada nya ,benar benar mencari ribut oknum yg bernama Kim doyoung ini pada nya .

Tapi bukan itu yg paling penting bagi Jeno sekarang ini , masalah yg penting adalah di mana haechan berada sekarang , bukankah kata Renjun dan jaemin mengatakan kalau gadis itu sudah pulang ,dan tadi saat Jeno ingin bertemu gadis itu masih belum pulang sampai sekarang .

Sungguh perasaan Jeno menjadi tidak enak sekarang ,dia takut terjadi sesuatu pada teman kesayangan nya tersebut.

"Chanie , sebenarnya Lo kemana sih "kata Jeno dengan nada lirih nya .

.
.
.



















Mark mendudukkan tubuh haechan di kursi kayu yg berada di gudang sekolah , tangan nya dengan cekatan mengikat tangan dan tubuh haechan dengan tali .

Tak di pedulikan nya tangisan haechan yg terus meminta untuk melepas kan nya .

"Kak Mark tolong lepasin aku hiks hiks ,"mohon haechan dengan wajah yg sudah penuh dengan air mata .

"Iya gue bakal lepasin Lo ,tapi nanti setelah kita bersenang senang ya sayang "

Haechan semakin takut mendengar perkataan dari Mark ,gadis itu semakin memberontak agar terlepas dari ikatan kuat tersebut.

ObsesiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang