⚠️Bagi anak yang di bawah umur di larang untuk membaca cerita ini. Bijaklah didalam membaca⚠️
Jangan lupa tinggalin jejak kalian dengan cara vote dan komen ya, semakin banyak yang vote akan semakin sering update. Terimakasih💕50⭐️ 20 comments next chap👍🏻
Mata mark memerah, emosinya mulai terpancing saat haechan dimasukam kedalam mobil haram milik johnny.
Dengan rasa kesal mark melempar ipad nya.
"Arghhhh Johnny sama lucas nyulik haechan"
"Cepet kabarin yang lain jen" ucap mark yang langsung bergegas bersiap siap. Ia membawa beberapa senjata tajam dan senjata berapi.Demi apapun sampai terjadi apa apa mark tidak akan membiarkan orang itu selamat. Mark pastikan orang itu mati dengan tangannya sendiri.
Dengan kecepatan tinggi mark membawa mobilnya sambil mengikuti arah jps yang sudah di lacak oleh jisung.
"Markk pelann"
"Doa semoga echa ga kenapa kenapa""Gabisa jen"
"Gue tau betul mereka gimanaaaa""Tapi ga kaya gini"
"Yang ada nanti kita cela- shit awas mark"Mark mulai membanting stirnya ke kiri dan mengstabilkan setiranya, mereka hampir bertabrakan dengan mobil lain.
"Fuck youughh" umpat mark
"I just say to drive slowly dude" geram jeno saat melihat mark yang begitu ugal ugalan membawa mobilnya
"Just shut up your fucking mouth jen"
"Chill dude! You wanna die?"
"I dont fucking care"
Mark memang orang yang keras, apalagi sekarang ia benar benar sudah sangat khawatir. Apa haechan dalam keadaan baik baik saja? Apa haechan terluka? Apa saya yang sudah dilakukan oleh mereka terhadap haechan selama kurang lebih 7 jam terakhir? Banyak pertanyaan yang muncul di kepala mark.
20 menit mereka sampai di tempat yang mereka tuju, mark langsung mendobrak pintu markas milik johnny dan lucas
"GET OUT BITCH" triak mark sambil berusaha membuka pintu yang terkunci itu
Taklama para anak buah johnny mulai keluar
"Are you ready to die?" Ucap mark yang sudah mulai memasukan peluru tembaknya.
Jeno pun juga, ia membantu mark.
Sekarang posisinya mereka 2 lawan 10.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rape (Markhyuck)
Mystery / Thriller"Aku mau kamu chaaaa" Dor!!!! "Arghhhhhh kak markkk pliss jangan" "Asal kamu mau sama saya, saya gabakalan bunuh keluarga kamu" "Here babe, i wanna taste your beautiful body" "I sware i will never kill your family" ⚠️Rape (GS)⚠️ Mohon untuk pembaca...