Rape #16

1.5K 123 9
                                    

⚠️Bagi anak yang di bawah umur di larang untuk membaca cerita ini. Bijaklah didalam membaca⚠️
Jangan lupa tinggalin jejak kalian dengan cara vote dan komen ya, semakin banyak yang vote akan semakin sering update. Terimakasih💕

"Saya gamau kamu takut sama penyakit saya""Mungkin kamu udah tau tentang penyakit saya tapi disini biar saya perjelas"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Saya gamau kamu takut sama penyakit saya"
"Mungkin kamu udah tau tentang penyakit saya tapi disini biar saya perjelas"

Haechan diam, ia benar benar mendengarkan mark.

"Dulu, saya punya orang tua yang baik"
"Mereka perhatian sama saya"
"Mereka sayang sama saya"
"Sampai akhirnya ibu saya mengandung kembali"
"Saya bener bener ga masalah kalau saya punya adik, malah saya seneng"
"Tapi setelah adik saya lahir, semuanya berubah"
"Ibu saya dan ayah saya mulai bersikap acuh terhadap saya"
"Bahkan saya pernah dititipkan ke tempat penitipan anak, tidak tahu apa tujuannya"
"Saat saya bersama mereka, saya berharap saya bisa diberikan dan dibesarkan oleh kasih sayang dari mereka"
"Tapi tidak. Saya rasa seperti benar benar tidak dianggap sebagai seorang anak dan kakak"
"Saya selalu mencari perhatian mereka"
"Saya akui dulu saya seorang yang rajin"
"Tapi pada saat itu saya sengaja tidak mengerjakan tugas tugas, lalu mengerjakan ujian dengan asal asalan hanya demi dipanggil keruang guru"
"Kenapa saya begitu? Saya mengharapkan orangtua saya kembali menegur saya, mengajari saya, membimbing saya"
"Tapi nyatanya tidak"
"Mereka semakin membenci saya..."

"Suatu hari saya diajak ke festival"
"Saya sangat senang karna saya pikir bahwa orangtua saya sudah berubah"
"Tapi sampai disana, saya benar benar ditinggal"
"Saya gatau apa apa dan saya bingung harus kemana"
"Saya mencari cari keberadaan orangtua saya tapi saya tidak ketemu"

Haechan merasa kasihan dengan mark. Ia memeluk mark dari samping.

"Sampai..."
"Sampai akhirnya datanglah seorang lelaki tua menghampiri saya" suara mark mulai bergemetar
"Saya kira dia membantu saya tetapi dia bilang bahwa orangtua saya sudah memberikan hak asuh mereka padanya"
"Saya benar benar tidak tahu dengan itu"
"Saya berhasil kabur dan pada saat itu saya tidak sengaja bertemu dengan perempuan yang sampai sekarang menjadi penguat saya"

"Itu kamu cha"
"Kamu ingat? Dulu saat aku tinggal dikubuk kecil"
"Kamu sering ajak aku main dan bahkan kamu pernah kasih aku makan karna kamu bilang kamu di kekang sama keluarga kamu untuk makan banyak, tapi kamu gabisa"
"Disitu aku ngerasa kalo kamu itu bener bener penguat aku, emang kedengeranya aneh"
"Tapi kamu bener bener seorang yang bantu aku cha pada saat itu"
"Kamu cantik, kamu baik, kamu perhatian, kamu periang, kamu aktif"

Haechan ingat itu, tapi dia benar benar gatau kalo itu mark.

"Saya sempet putus asa pas kamu pergi untuk pindah rumah, bukan karna saya tidak diberi makan lagi atau apa itu"
"Saya seperti kehilangan kehidupan saya, tidak ada lagi yang bisa menghibur saya. Cuma kamu satu satunya harapan saya pada saat itu"
"Disitu saya sempat berfikir untuk bunuh diri, tapi betapa beruntungnya saya diselamatkan oleh seorang ibu ibu"

Rape (Markhyuck)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang