⚠️Bagi anak yang di bawah umur di larang untuk membaca cerita ini. Bijaklah didalam membaca⚠️
Jangan lupa tinggalin jejak kalian dengan cara vote dan komen ya. Terimakasih💕Acara kelulusan haechan tiba, mark masi belum sembuh total tapi ia sudah boleh dipulangkan kerumahnya. Karna masi belum pulih total alhasil ia berjalan dibantu dengan kursi roda.
"Kak, gausah ikut ya istirahat aja dirumah?"
"Aku pulang kok, kak mark gausah khawatir" bujuk haechan karna sedaritadi mark maksa buat ikut."Gamauuuuu" rengek mark yang sedaritadi sudah memeluk haechan yang sudah rapih
Haechan mengelus elus rambut milik mark "kak mark aja belom siap, gimana mau ikut?"
"Nanti kalo aku mandi kamu tinggalin aku lagii"
"Ihh enggaa kakk"
"Bener ya?"
"Janji??" Mark mengacungkan jari kelingkingnya lalu haechan membalas menautkan jari kelingkingnya kepada kelingking mark"Cepet mandi kak, kakak bisa sendiri kan?"
"Atau mau dibantuin?""Iya ini aku mau mandi, kamu siapin baju aku aja ya? Aku mau ikut. Jangan tinggalin akuuuu"
"Iya iyaa"
"Kalo ada apa apa panggil aku ya kak"Mark melepas pelukannya pada haechan lalu mulai berjalan menuju kamar mandi dengan tertatih tatih. Haechan ingin membantu tapi mark selalu menolak bantunnya.
✮✮✮
"Echaaaa dateng jugaaa lo akhirnyaaaa" datang nana, lele dan rena memeluki haechan
"Kangen bangett sama kaliannnn" balas haechan, ia tidak menyangka bakalan bertemu dengan teman temannya seperti ini.
"Btw lo sama siapa cha?" Tanya rena dan lele yang tidak mengetahui keadaan haechan.
"Ohh, ini kak mark" ucap haechan sambil menghampiri mark yang sebelumnya sempat haechan tinggal untuk berpelukan bersama teman temannya. Ia mulai membantu mendorongi kursi roda mark.
"Kak mark udah sembuh?" Tanya natasya
"Lagi masa pemulihan aja na, btw jeno mana?"
"Eumm jeno lagi di ruang tunggu kak"
"Chaa, anterin ke jeno aja ya"
"Eh iya, guyss sebentar yaaa" ucap haechan mulai meninggalkan temannya untuk membantu mark menuju ke ruang tunggu yang di maksud nana
"Chaaa"
"Hmm? Kenapa kak?"
"Kamu jangan tinggalin saya yaaaa"
KAMU SEDANG MEMBACA
Rape (Markhyuck)
Mistério / Suspense"Aku mau kamu chaaaa" Dor!!!! "Arghhhhhh kak markkk pliss jangan" "Asal kamu mau sama saya, saya gabakalan bunuh keluarga kamu" "Here babe, i wanna taste your beautiful body" "I sware i will never kill your family" ⚠️Rape (GS)⚠️ Mohon untuk pembaca...