Setelah mendapatkan jawaban yang ia inginkan, ( Your Name ) menaiki bus kota untuk bisa tiba di sebuah instansi kesehatan yang terletak pada pusat kota. Gedung megah dengan berbagai peralatan medis, ya. Rumah Sakit.Bagaimana bisa dia tau lokasi rumah sakitnya walaupun sang bibi tidak menjelaskan detail tempat adiknya di rawat? Simple saja, ia bertanya pada penjaga di gerbang masuk sebelum keluar. Di berikan sedikit uang dan dia sudah menemukan informasi nya tanpa harus bersusah payah balik badan lalu mengajak debat kembali wanita tua di dalam sana.
Setelah bertanya pada perawat, kini ia telah tiba di depan sebuah ruangan first class. Dari kaca pintu, ia memperhatikan dalam diam keadaan adik kecilnya yang kini tengah bersenda gurau bersama dengan ibu juga ayahnya. Sedikit rasa iri jujur ia dapatkan, ternyata berdamai dengan keadaan membutuhkan waktu dan perjuangan besar.
" Halo, nona. Apakah anda adalah salah satu keluarga dari pasien? "
" Tidak, aku tersesat. Aku lupa di mana lift menuju lantai satu. " Memutuskan untuk berkilah, lagipula memang benar kan? Dia bukanlah lagi putri dari klan Miyamizu. Selain itu di mata keluarganya, ia hanyalah bukti dari kegagalan sebuah keturunan.
Perawat itu mengarahkannya menuju lantai dasar rumah sakit, setidaknya kini ( Your Name ) yakin bahwasanya keadaan sang adik dalam kondisi baik. Lagipula, sudah ada orangtuanya yang menjaga dan merawat bocah kecil itu. Ia bisa sedikit tenang.
Bunyi telepon berdering memasuki ponselnya, menampilkan user name Satoru-san dengan bingkai photo pria berkacamata hitam dengan senyuman khas yang menyebalkan.
" Moshi-Moshi, Satoru-san? "
" Oh! ( Your Name ) Chan. Apa kau sibuk hari ini? Kita baru saja mendapatkan tugas pembersihan kutukan di Yokohama dengan Geto dan Ieri. "
" Tentu, aku akan ikut membantu. Mungkin dalam beberapa menit lagi aku akan sampai di sekolah Jujutsu. "
" Okey, akan kami tunggu! Hati-hati di jalan my pluffy kitten! " Panggilan itu di putuskan secara sepihak oleh ( Your Name ) sesaat setelah mendengar imbuhan akhir yang di ucapkan oleh Gojou.
Dan ya, wajahnya merah padam sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Song For Us
FanfictionJudul : Last Song For Us Main Cast : ( Your Name ) and Gojo Satoru Anime : Jujutsu Kaisen Fanfiction by : Parkaca_