15 menit waktu yang di butuhkan oleh akala untuk sampai tempat mereka berkumpul, dan disana terpampang jelas wajah para temannya yang sudah sangat menyeramkan."good.. kita janjian jam berapa ibu akala?" seloroh ines.
yang di sebut hanya bisa menggaruk tengkuknya yang tiba-tiba terasa gatal.
"aduh nes.."
"stop! gue tau alesan lo apa" amuk nya.
"ya ampun nes, lo emang paling pengertian sama gue"
"pengertian? lebih tepat karena lo si paling banyak alesan"
"bukan alesan sebenernya, pembelaan" koreksi nya.
"terserah deh kal, lo emang lama lama minta di gebug anak nya"
"bawel" sanggah akala.
"maaf gue udh bikin kalian nunggu, gue tadi kesini jalan soalnya lo pada tau gue kalo jalan kaya gimana"
baru saja penjelasan di lontarkan oleh akala, namun sudah ada saja yang gencar memojokkannya.
"loh? kan lo bisa naik gojek kal" ungkap Dian.
akala menggeleng. "ogah, deket gitu"
"ini jadi mau langsung jalan apa mau adu argumen dulu di halte?"
Riri yang sejak tadi diam, memilih angkat bicara di tengah perdebatan kecil mereka.
"berangkat aja deh, nanti kalo masih mau lanjut debat nya di bus aja" saran lentera.
-
di bus Jena sedang memberi arahan kepada teman temannya untuk mendaftarkan kartu anggota perpustakaan di situs online, agar setelah tiba mereka hanya tinggal menunggu kartu nya saja.
"kalian semua udah foto apa aja yang dibutuhin kan?" tanya nya, memastikan.
"apa aja sih?"
"coba cek grup deh, fi"
Fifi mengangguk kepalanya. "oh oke deh, gue udah foto semua tinggal masukin aja"
"bagus deh, jadi kalian gak ada kendala kan?"
"engga jen, gue malah udah selesai daftar nya" sahut Nala.
"cakep"
"eh Jen, kartu nya bisa custom nama gak sih?" tanya meta.
"ta, lo diem aja deh gue saranin"
bukan Jena yang menjawab tapi malah ines yang menjawab.
"nes, lo hari pertama ya?"
ines mengangguk, "jadi lo pada mending jangan betingkah dari pada gue hap! ".
"lo kalo punya pacar pasti langsung di putusin nes, lo nya aja begini" meta menggidik.
KAMU SEDANG MEMBACA
akala
ChickLit"jika semesta memang memutuskan semua nya, maka aku yang akan memilih bagiannya"-akala.