Poetree Malu

14 2 2
                                    

No. Id Card: M056
Nama Lengkap: Poetree Malu
Titimangsa: Boyolali, 23 Maret 2022

....
Pertanyaan:
 
1. Apa yang dimaksud dengan quotes?

Quotes adalah kata-kata dari sumber tertentu yang diambil oleh seseorang karena menarik dan sebagainya dan digunakan untuk tujuan tertentu.

2. Sebutkan tujuan dari quotes!

Terdapat tujuan seseorang membuat quotes, yaitu mendukung karyanya, memotivasi orang lain, menginformasikan kata-kata menarik kepada orang lain, dan untuk branding diri.

3. Menurutmu, apakah quotes itu terlalu sulit untuk diterapkan di tulisanmu?

Tidak terlalu sulit, tetapi lumayan sulit, karena harus disesuaikan dengan konten tulisan kita. Kalau hanya menerjemahkan quotes yang mudah dimengerti, ini lumayan mudah.

4. Di manakah dan pernahkah kamu menjumpai quotes?

Saya pernah memjumpai quotes hampir di seluruh sumber informasi.

5. Sebutkan secara singkat, padat, dan jelas cara untuk membuat quotes yang ngenak di hati pembaca

Cara untuk membuat quotes yang ngenak di hati pembaca, yaitu kata-katanya menarik, memotivasi, menambah referensi orang lain, mendukung karya kita, dan kadang kita harus menerapkan dahulu quotes tertentu sebelum di-share ke orang lain.

6. Buatlah 1 quotes maksimal 25 kata, bertema 🐊

Manusia Buaya VS Buaya

"Meskipun manusia buaya adalah manusia yang menyelingkuhi kekasihnya, buaya akan tetap menjadi hewan yang setia, sekalipun ada yang memaksanya untuk selingkuh."

Poetree Malu

─=≡Σ(╯°□°)╯︵┻┻  Selamat Mengerjakan ─=≡Σ(╯°□°)╯︵┻┻

Karya Keluarga SLR Part 29Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang