Ajeng Nilam Sari

0 0 0
                                    

No. Id Card: M016
Nama Lengkap: Ajeng Nilam Sari
Titimangsa: Tegal, 24 Maret 2022

....
Pertanyaan:

1. Apa yang dimaksud dengan quotes?
Qoutes adalah tulisan pendek, kutipan, atau salinan yang diambil dari buku ataupun yang lainnya yang dianggap menarik serta bermanfaat, biasanya diawali dan diakhiri dengan tanda kutip.
2. Sebutkan tujuan dari quotes!
Memberikan motivasi, kata kata bijak atau mutiara, membangkitkan semangat, inspirasi, membangun pendukung argumen atau pendapat.
3. Menurutmu, apakah quotes itu terlalu sulit untuk diterapkan di tulisanmu? Menurut saya sendiri qoutes lebih mudah ditetapkan dalam tulisan saya karena kalimatnya yang pendek, simple dan mudah dipahami serta diingat.
4. Di manakah dan pernahkah kamu menjumpai quotes? Pernah dan sering, biasanya ada di buku, instagram, Drama-drama, hadist  atau bahkan di dinding sekolah.
5. Sebutkan secara singkat, padat, dan jelas cara untuk membuat quotes yang ngenak di hati pembaca.
Gunakan bahasa yang ringan dan mudah dipahami, bisa menggunakan antonimnya dan gunakan kalimat yang menggugah dengan menunjukan sebab akibat, menggunakan kata kata yang bijak untuk menggambarkan keadaan, membuatnya menjadi lebih puitis, misalnya dengan menambahkan diksi yang sederhana atau rima yang seiraman.
6. Buatlah 1 quotes maksimal 25 kata, bertema 🐊
Laki-laki Buaya
Oleh: Ajeng Nilam Sari

"Kamu datang menyapa, bersama padika merayu atma, ku kira hadirmu menghapus retisalya pun tak sekedar menggoda, nyatanya kamu laki laki buaya yang menjadikan sukmaku permainan semata."

Tegal, 24 Maret 2022

─=≡Σ(╯°□°)╯︵┻┻  Selamat Mengerjakan ─=≡Σ(╯°□°)╯︵┻┻

Karya Keluarga SLR Part 29Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang