Ag Maulana Ibrahim

0 1 0
                                    

No. Id Card: A07
Nama Lengkap: Ag Maulana Ibrahim
Titimangsa: 23 Maret 2022

....
Pertanyaan:

1. Apa yang dimaksud dengan quotes?

Quotes dalam bahasa Indonesia adalah kutipan. Artinya, kutipan merupakan sebuah atau sesuatu yang diucapkan oleh seseorang dan dianggap bernilai bagi orang lain sehingga mengutip perkataan orang tersebut.

2. Sebutkan tujuan dari quotes!

Tujuan umum quotes ialah sebagai motivasi dari pembuat quotes kepada dirinya sendiri dan orang lain. Quotes juga bertujuan agar pembuatnya dapat mudah dikenali melalui perkataannya.

3. Menurutmu, apakah quotes itu terlalu sulit untuk diterapkan di tulisanmu?

Jika tidak terbatas tema apapun, itu akan sangat mudah.

4. Di manakah dan pernahkah kamu menjumpai quotes?

Saya dapat mudah menjumpai quotes dari orang tua, film, buku, dan pikiran saya saat sedang buang air besar 😉

5. Sebutkan secara singkat, padat, dan jelas cara untuk membuat quotes yang ngenak di hati pembaca!

Ini teknik yang saya terapkan mohon digunakan secara bijak. Inspirasi dapat muncul dalam pikiran ketika melamun, sehingga saya mengarang beberapa cerita sedih dan cerita berakhir buruk dalam kepala dengan tujuan untuk menyemangati tokoh utama yang sedang kesusahan menggunakan quotes yang muncul secara tiba-tiba.

6. Buatlah 1 quotes maksimal 25 kata, bertema 🐊

PILIHAN
Oleh: Ag Maulana Ibrahim

"Jikalau disuruh memilih untuk menjelma menjadi buaya atau kuda, maka akan kupilih menjadi buaya. Sebab dengan rahang besar itu, akan kulahap semua cinta"

Makassar, 23 Maret 2022

─=≡Σ(╯°□°)╯︵┻┻  Telah Usai Mengerjakan ─=≡Σ(╯°□°)╯︵┻┻

Karya Keluarga SLR Part 29Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang