Putri Milatul Asfakhi

0 0 0
                                    

No. Id Card:. M003
Nama Lengkap: Putri Milatul Asfakhi
Titimangsa: Kendal, 25 Maret 2022

....
Pertanyaan:

1. Apa yang dimaksud dengan quotes?
2. Sebutkan tujuan dari quotes!
3. Menurutmu, apakah quotes itu terlalu sulit untuk diterapkan di tulisanmu?
4. Di manakah dan pernahkah kamu menjumpai quotes?
5. Sebutkan secara singkat, padat, dan jelas cara untuk membuat quotes yang ngenak di hati pembaca
6. Buatlah 1 quotes maksimal 25 kata, bertema 🐊

─=≡Σ(╯°□°)╯︵┻┻  Selamat Mengerjakan ─=≡Σ(╯°□°)╯︵┻┻

Jawaban:

1. Sekelompok kata atau tulisan pendek yang diambil dari sebuah buku, drama, pidato, dan lain-lain  dan diulang karena menarik dan berguna yang biasanya diberi tanda kutip di awal dan akhir kalimat.

2. 💐 Di bidang akademis, untuk mendukung argumen atau pendapat dari penulis.

💐 Di ilustrasi atau poster bertujuan untuk memberi motivasi, inspirasi, pengingat dan lainnya yang berkaitan dengan gambar yang ada.

3. Menurutku, quotes tidak terlalu sulit diterapkan dalam tulisanku. Sebab aku suka buat quotes dan memotivasi orang lain terlebih memotivasi diri sendiri.

4. Pernah, di pinggiran jalan ada banyak poster yang mengajak menjaga kesehatan di era pandemi ini. Selain itu, banyak yang quotes berupa poster mengajak membuang sampah di tempatnya dan menjaga lingkungan sekitar.

5. 🍁 Menggabungkan kata yang mengandung antonim
🍁 Menggabungkan kata sebab akibat
🍁 Mengubah kronologis menjadi kata bijak
🍁 Membuat kalimat puitis

6. Jangan Jadi Buaya
Oleh: Putri Milatul Asfakhi

"Janganlah kamu menjadi buaya, sebab buaya memikat hati seribu wanita dengan banyak cara. Karena setia itu jauh lebih berharga dari sekadar mempermainkan rasa."

Kendal, 25 Maret 2022

Karya Keluarga SLR Part 29Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang