Bastian Andi Mahmud

0 0 0
                                    

No. Id Card: M023
Nama Lengkap: Bastian Andi Mahmud
Titimangsa: Pasuruan, 25 Maret 2022

....
Pertanyaan:

1. Apa yang dimaksud dengan quotes?
2. Sebutkan tujuan dari quotes!
3. Menurutmu, apakah quotes itu terlalu sulit untuk diterapkan di tulisanmu?
4. Di manakah dan pernahkah kamu menjumpai quotes?
5. Sebutkan secara singkat, padat, dan jelas cara untuk membuat quotes yang ngenak di hati pembaca
6. Buatlah 1 quotes maksimal 25 kata, bertema 🐊

Jawab :
1.  Quote merupakan sekelompok kata atau tulisan pendek yang diambil dari sebuah buku, drama, pidato, dan lain-lain dan diulang karena menarik atau berguna.

2. Dalam bidang akademis, kegunaan quote dipakai untuk mendukung argumen atau pendapat dari penulis. Pada ilustrasi atau poster, quote yang berupa kata-kata bijak bertujuan untuk memberi motivasi, inspirasi, pengingat, dan lainnya yang berkaitan dengan gambar yang ada.

3. Tidak sulit untuk membuat kalimat Quote karena kan cuma sedikit beda dengan membuat novel yang harus memikirkan syarat" agar ceritanya menarik di baca. Kalau quote tidak terlalu sulit. Hanya saja mencari kalimat yang tepat singkat itulah yang menjadi tantangannya. (Kalau menurut aku)

4. Aku pernah lihat di minuman" gitu kayak kopi yang pakai gelas plastik, cappucino, Boba dan sebagainya biasanya ada kalimat romantis atau penyemangat gitu. Misalnya "kopimu semangat mu". Kadang Quote juga aku jumpai di makalah remaja atau buku cerita biasanya terselip sedikit Quote.

5. Quotes yang mengenak?😭 "Ciumlah ibumu sebelum kau cium jidat kuda"

6. Buaya
"Para buaya telah merajalela, remaja-remaja tak bersalah terpaksa menjadi tersangka. Lihatlah, wanita paruh baya menanggung akibatnya. Lantas masih saja kah kau menggoda dan menggostingnya?"

Karya Keluarga SLR Part 29Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang