1. The Dark Hair

160 3 0
                                    

"Eh eh liat Grey udah dateng"

"gila makin cantik aja dia"

"rambutnya Itu loh ya tuhann, gakuatt"

'Lebay' itulah yang ada dipikiran gue sekarang. ya gue akuin sih kalo grey adalah wanita yang sangat di idam idamkan di sekolah ini, tapi mereka itu terlalu berlebihan, melebihi kapasitas manusia.

"greyy" panggil seseorang yang ada disamping gue, dia William Carter alias will, cowo paling kalem di geng gue.

"Haii will !! And hai ev- omg! liat muka lo van, ini masih pagi kali dan inget ini hari pertama kita di kelas 11 itu artinya kita bakal punya adek kelas baru, jadi tolonglah ilangin Ke-ju-tek-kan lo itu, mau sampe kapan sih lo pake topeng menyebalkan itu" ucap grey sambil nyubitin pipi gue. Evan Xavier, siapa yang ga kenal nama itu. Cowo jutek, cuek dan ga ramah, tapi kalian jangan mikir macem macem dulu, gue tuh sebenernya baik kok sama orang, ya cuman orang nya milih milih.

"Aduh grey sakit gilaa! Lo tuh ya kayaknya gabisa banget kalo ga nyubitin pipi gue!" jawab ku kepada grey, Grey Alexis Paisley cewe populer di sekolah ini, bedanya dia sama cewe populer yang lain, dia ga pernah nyombongin dirinya, dia selalu berusaha ramah sama semua orang, dan dia adalah cewe satu satunya di geng gue.

"Biarinn, abis muka lo ngeselin sih van. Eh andy sama jason mana?" tanya grey, oh ya ada dua lagi anggota di geng gue Andy Morris dan Jason Licoln dua orang yang kemana mana selalu bareng, tapi kalian jangan pikir mereka homo, mereka selalu bareng karna mereka sepupuan, dan mereka termasuk playboy di sekolah ini.

Kita semua punya warna rambut yang berwarna gelap, gaada dan gaboleh ada satu pun yang Blonde di geng kita. Karena itu kita semua tergabung dalam
'The Dark Hair'

The Fault In Our HairTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang