3. Blonde

50 3 0
                                    

Pagi ini mom menyuruh ku untuk membawa mobil kesekolah karna awan sudah terlihat gelap yang menandakan akan turun hujan.

Jarak rumah ku ke sekolah sekitar 2,5 km. untunglah keadaan lalu lintas saat ini tidak terlalu ramai, membuatku sedikit bersantai dijalan.

Aku telah selesai memarkirkan mobilku. Ternyata aku belum terlambat, masih ada 30 menit lagi untuk menunggu bel masuk.
Aku mengambil tas ku dan merapihkan penampilan ku

*Ceklek*

Seseorang membuka pintu mobilku dan membuatku kaget

"Astaga apa kau manusia yang tidak punya sopan san- Lukee!!" ucap ku terpotong ketika melihat Luke dan 2 temannya

"Ups, sorry grey gue gatau lo bakal sekaget itu" ucapnya

" ya gapapa sih, ya tapi untung orangnya gue, kalo yang lain bisa maki maki lo" jawabku

"Hahaha, mana mungkin sih gue salah orang" ucapnya meremehkan

"Huh, dasar. Minggir minggir gue mau lewat nih"

"silahkan tuan putri" ucapnya sambil menahan pintu mobilku

"Thank's Luke, dan hey apa mereka teman mu?" Tanyaku

"Oh ya, mereka berdua ini temanku, yang berambut aneh ini namanya michael dan yang berambut sangat lebat ini namanya ashton"

"Ooh salam kenal gue gr-"

"Grey Alexis Paisley" potong mereka berdua

"Dari mana kal-"

"Yaelah, masa iya sih disekolah ini gaada yang kenal lo, adek kelas kita aja udah pada ngomongin lo mulu" potong michael

"Tap-"

"Yoi tuh, dari kemarin aja pas lo jalan di koridor semuanya udah ngeliatin lo" potong si ashton

"Ooh ayolah guys, sampai kapan kalian mau ngebahas ini. ayo ah, gue mau ke kelas nih" ucap ku

"Haha oke oke, biar kita anter" ucap michael

Ini kedua kalinya aku berkenalan dengan murid di sekolahku, semua ini berkat luke, dia mengenalkan ku dengan 2 temannya yang sangat aneh dan idiot.
Aku berjalan melewati koridor sekolah bersama luke,michael, dan ashton. Dan seperti biasa, banyak mata yang melihatku dan dapat ku dengar juga beberapa ucapan mereka

"Gila cantik banget"

"Rambut nya liat deh aduh gakuatt"

"eh eh kok dia jalan sama anak anak Blonde ya?"

"Iya liat deh dia jalan bareng lukee, ahhh sakit hati coyy"

Apa? Blonde? Aku memang sering mendengar jason dan andy berbicara soal geng yang bernama blonde, geng yang sangat bertolak belakang dengan The dark hair. Apa mungkin mereka Yang dinamakan Blonde?

"Umm luke, lo tahu ga soal geng yang namanya blonde itu? Yang mana sih?"
tanyaku pada luke, luke menghentikan jalannya dan bertanya

"Umm, gatau deh grey, gue kan ga terlalu tau banyak soal geng geng di sekolah ini" jawabnya.
Aneh,kalo dia tidak tahu banyak soal geng geng di sekolah ini, bagaimana bisa dia mengetahui ku? Sudahlah aku juga tidak terlalu ingin tahu soal itu.

Evan Xavier

Seperti biasanya, gue gapernah telat dari yang lain. Walaupun gue orangnya cuek gini tapi gue anti sama yang namanya telat.

Gue liat sekolah masih sepi belom banyak siswa yang dateng, bel masuk juga masih 30 menit lagi. Gue markirin motor gue dan berniat sarapan ke kantin, tapi ada suatu pemandangan yang bikin mood gue turun. Luke hemmings si ketua geng Blonde. dia dan 2 teman anehnya itu lagi jalan sama Cewe yang udah ga asing lagi buat gue, Grey! Bener bener tuh anak gabisa dibilangin banget, gue selalu bilang ke dia supaya jangan bergaul sama murid lain di sekolah ini dan gue selalu bikin alasan supaya dia ngikutin kemauan gue, tapi kali ini, gue yakin ini pasti bukan kemauan dia, ini pasti karna paksaan Luke. 'Awas kau luke' batin ku.

The Fault In Our HairTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang