William Carter
Gue markirin mobil gue tepat disamping mobil cewe yang udah ga asing buat gue, yap itu mobil grey. Selesai ngerapiin penampilan, gue turun dan berniat buat nyari Evan di parkiran motor, typical evan dia gapernah telat.
Gue berjalan ke arah parkiran motor yang jaraknya cuma 30 meter dari parkiran mobil gue. Kaki gue terhenti pas ngeliat Evan berdiri di balik pohon rindang sambil ngelipet tangannya di dada dan mandang lurus kedepan, dan itu..itu grey dan blonde?!?!?! Shit. What the hell is she doing?!?
Gue nyamperin evan yang masih berdiri dibalik pohon. shit. Seperti biasa wajah judesnya yang menyebalkan ngeliat ke arah gue.
"Lo liat sendiri kan will?"
"Iya gue liat,terus?" Tanya gue
"Gue bakal ngasih pelajaran ke blonde, terutama si luke" jawab evan
"Tapi van, lo jangan kebawa emosi dulu, kita bisa tanya grey dulu apa maksudnya dia temenan sama blonde"
"gaada yang perlu ditanya will, pokoknya gue bakal ngasih pelajaran ke 3 bocah tengil itu"
"Tapi van"
"Gue gaperduli lo mau ngomong apa dan kalo lo gamau ikut, gue bakal ngadepin mereka sendiri" jawabnya
gue terdiam. Shit, sifat dia gapernah berubah gapernah salah, egois, keras kepala, dan satu lagi Judesnya minta ampun.
Evan Xavier
Sialan tuh si will, bukannya nge-iyain aja malah kebanyakan ngomong tapi ini lah itulah, shit. Pokoknya gue gabakal biarin grey terjebak kedalam ke-munaan luke hemmings dan 2 temen idiotnya itu. Gue tau mereka pasti punya niat gabaik buat geng gue dan mereka pasti mau ngancurin The dark hair lewat perantara grey.
"Let's start the game luke hemmnings"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Fault In Our Hair
FanfictionApa aku harus menghitamkan rambut ku agar kau memaafkan ku?