" Kenapa mencari mu sangat lah sulit? Tapi kenapa aku tidak pernah menyesal melakukan nya "
• MAINTAIN •
SEOUL_KOREA SELATAN
15 Desember 2017
" YAAA!! ANAK NAKAL!! "
" NANTI SAYA KEMBALIKAN KOK!! " Gadis itu melajukan sepeda yang ia naiki itu melepaskan tangan nya dan menguncir rambut nya asal asal. Tenang saja, tidak akan terjadi kecelakaan kecil yang di alami karena dia sudah pengalaman dalam hal atraksi sepeda lepas tangan dalam jangka waktu tertentu, sesuai jalan nya.
Menggayuh sepeda nya dengan kencang menuju sekolah, dengan jaket kebesaran yang ia kenakan. Luka tak luput dari wajah nya namun ia abaikan begitu saja seolah menjadi hal yang biasa saja untuk nya, lagi pula rasa sakit yang tidak seberapa. Ia sudah terbiasa.
Begitu banyak belokan yang harus di lewati, melewati juga jalan besar tapi tidak mungkin di tengah jalan. Dia melajukan sepeda nya di pinggir jalan, begitu banyak kendaraan namun tidak di perdulikan oleh nya. Banyak mobil yang berhenti ketika lampu merah menyala, gadis itu juga berhenti karena termasuk kendaraan bukan? Membiarkan pejalan kaki lewat dulu.
Ia menatap ke arah depan, sesekali menggaruk hidung mancung kecil nya itu terasa gatal.
Di samping nya terdapat sebuah mobil, di dalam nya tentu saja ada orang di sana. Lelaki tampan dengan seragam sekolah rapih, terkesan sangat mahal tentu saja. Ia membaca lembaran buku di tangan nya, ia tidak merasa ada seseorang di sebelah mobil nya.
Sampai ketika lampu hijau, mobil nya kembali maju ke depan. Semua kendaraan kembali melaju bebas tanpa hambatan. Lelaki itu mendongak dan menoleh ke arah samping, melihat ke arah kaca spion dimana seseorang tengah asik menggayuh sepeda penuh semangat dengan seragam yang mirip dengan nya. Masuk ajaran baru sekarang, mungkin dia satu sekolah?
" Tuan masih terlalu pagi, anda mau mampir ke suatu tempat dulu? " Kembali mendongak dan menoleh ke arah sebuah supermarket yang tidak jauh.
" Ke supermarket sebentar "
" Baiklah tuan " Lelaki itu menunduk, merogoh saku jas nya dan mengeluarkan sebuah benda yang sudah lama sekali ia simpan.
Menatap benda indah yang terawat dengan baik, masih persis seperti pertama kali ia temukan saat itu. Sekilas senyum nya terukir, di dalam hati nya sangat ingin bertemu.
Bagaimana rupanya sekarang? Apakah dia masih pecicilan seperti dulu? Apakah dia masih mendapatkan luka? Apakah dia baik baik saja? Apakah gadis itu masih suka mendapatkan pukulan? Entah lah, ia tidak tau tetapi ada sebuah harapan untuk bertemu dengan nya. Jujur saja ia merindukan nya, pertemuan selama 20 menit begitu berarti untuk nya.
" Aku akan menemukan mu, aku tidak akan pernah bosan berusaha " Ucap nya pelan, menggenggam benda yang terbuat dari emas tersebut, dengan ukiran nama yang berukuran kecil di sana.
Ia belum pernah menyerah untuk mencari, ia harus menemukan gadis itu bagaimana cara nya. Ia ingin cerita, jika dirinya tidak di sakiti lagi sekarang. Sudah tidak lagi, semoga saja apa yang di katakan gadis itu dulu benar ada nya. Ada sebuah titik kebahagiaan di setiap manusia dan mungkin ini kebahagiaan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maintain | Kim Junkyu × You
FanfictionTidak semua nya bisa di harapkan dan di pertahankan, karena memang pada dasar nya semua akan menghilang secara perlahan kemudian pergi tanpa jejak apa pun, hanya air mata yang di tinggalkan bersama kenangan yang menyakitkan. Kembali ke pencipta, cep...