" Bagaimana aku bisa mendekati mu? Kenapa begitu sulit? "
• MAINTAIN •
Di jam istirahat, kebanyakan anak baru di sekolah akan berkumpul di sebuah aula sekolah bagian tengah gedung utama dimana murid baru atau pelajaran tahun ini mendapatkan sebuah pencerahan, seperti membicarakan banyak hal, peraturan sekolah sampai tata tertib pendidikan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah.
Sama hal nya dengan semua murid, akan datang ke sana. Begitu ramai, kamu hanya diam di lorong tidak melakukan apa pun karena masih kebingungan, lagi pula kamu masih anak baru di tambah selama hampir 3 jam tidak mendapatkan teman atau bahkan sekedar kenal saja tidak.
Sampai kamu hanya berjalan mengikuti murid lain nya, duduk di tempat itu tanpa gangguan apa pun.
Tanpa kamu sadari seseorang juga duduk di sana. Tetapi apa perduli mu, kamu bahkan tidak menoleh ke arah samping sama sekali dan fokus ke depan. Sedangkan lelaki itu menoleh ke arah mu, dia juga murid baru tahun ini bisa dikatakan baru masuk sekolah.
" Hey? Sendirian ya? "
" Tidak " Ia menaikan alis nya sebelah, karena ia dari tadi melihat mu hanya sendiri. Entah lah kenapa jadi parnoan ketika kamu bilang tidak.
" Lalu? Dari tadi kau sendirian "
" Sudah tau kenapa bertanya? Bodoh " Ucap mu dengan ketus, melirik tajam ke arah nya membuat lelaki itu terdiam kemudian memalingkan pandangan nya ke arah lain. Sepertinya ia salah sasaran karena mendekati mu saat ini.
Tetapi tidak mau melakukan apa pun, dia hanya tetap duduk di sana dan memperhatikan guru atau kepala sekolah yang berada di atas panggung tersebut tengah berbicara. Membosankan memang tapi bagaimana, mau kabur juga tidak bisa karena kebanyakan anak organisasi berada di beberapa sudut seolah benar benar mengawasi.
Berada bukan siswa baru melainkan tahanan baru di penjara. Astaga bicara apa ini. Tapi itu kenyataan.
" Kau dapat kelas apa? "
" Na Jaemin, jangan banyak bicara bodoh " Bukan kamu, melainkan seseorang yang berada di belakang dengan satu lengan kiri yang terdapat lambang anak organisasi. Terlihat nama tag yang tertulis.
" Astaga! Kau ini seperti hantu saja " Lelaki bernama tag, Choi Yeonjun itu hanya memutar mata nya malas. Ia sudah tau siapa Na Jaemin, lagi pula mereka sebelum nya pernah satu sekolah dengan lelaki ber senyum lebar itu.
Meskipun begitu Yeonjun bukan berarti membiarkan adik kelas nya itu berulah sesuka hati, ia juga bertugas mengawasi para murid yang menjadi perusuh. Ia bertanggung jawab tentu saja.
Ia mengabaikan Jaemin di sana yang kembali diam menatap kepergian kakak kelas nya itu. Kembali beralih ke arah mu yang seolah tidak perduli dengan kejadian tadi, dimana sepertinya kamu tidak di tegur. Memang untuk apa di tegur, kamu juga hanya diam sejak tadi dan seperti nya Yeonjun juga sudah tau. Lagi pula tidak terlalu kenal dengan mu, ia hanya akan tegas dengan orang yang benar benar rusuh saja bukan semua orang di marahi. Kakak kelas idaman memang Yeonjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maintain | Kim Junkyu × You
FanfictionTidak semua nya bisa di harapkan dan di pertahankan, karena memang pada dasar nya semua akan menghilang secara perlahan kemudian pergi tanpa jejak apa pun, hanya air mata yang di tinggalkan bersama kenangan yang menyakitkan. Kembali ke pencipta, cep...